MENU TUTUP

Gelar Rapat Kerja Tahunan, Ketum KONI Rohil Pasang Target Porprov Capai Prestasi

Senin, 21 Agustus 2023 | 20:10:19 WIB
Gelar Rapat Kerja Tahunan, Ketum KONI Rohil Pasang Target Porprov Capai Prestasi Ketua KONI Rohil Samsuri,SH.,MSi Gelar Rapat Kerja Tahunan.

ROHIL (MR) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir menggelar rapat kerja tahun (rakerta) tahun 2023. Kegiatan dipusatkan diruang rapat Kantor KONI di Batu Enam Bagansiapiapi, Senin (21/08/2023). 

Ketua Umum (Ketum) KONI Rokan Hilir, Samsuri,SH.,MSi mengatakan, fungsi penting dari pelaksanaan rapat kerja sebagai ajang menyusun kegiatan untuk setahun kedepan.

"Saya berharap dengan rapat kerja ini nanti muncul ide-ide cemerlang dalam pengembangan olah raga di Kabupaten Rokan Hilir," katanya.

Samsuri berharap pengurus yang ada dapat membentuk tim yang bagus, solid untuk ajang pencarian, penelusuran bibit- bibit yang potensial dibidang olahraga untuk selanjutnya dapat dibina dengan intens melalui setiap cabang olahraga yang ada.

"Semoga dalam kegiatan ini dapat dibahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya dan semoga berjalan dengan lancar," ujarnya.

Dalam hal itu juga orang nomor 1 di KONI Rokan Hilir itu meminta kepada pihak pengurus agar dapat melakukan rekapitulasi program yang disampaikan oleh semua bidang agar tidak terjadi tumpang tindih. 

Samsuri menambahkan, saat ini KONI Rokan Hilir sedang melakukan inventarisasi kader atau bibit cabang olahraga yang ada untuk dilakukan pembinaan dengan target capai prestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

"Menurut saya atlet ini merupakan induk dari olahraga karena dialah penyumbang medali terbanyak. Makanya kita pasang target Porprov masuk lima besar. Intinya tidak ada kepentingan pribadi disini. Semuanya untuk peningkatan prestasi."pungkasnya. (man/rls)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78