MENU TUTUP

Serka Tomy Serahkan Bantuan Untuk Mencegah Stunting Dari Dandim 0320/Dumai

Selasa, 22 Agustus 2023 | 10:19:14 WIB
Serka Tomy Serahkan Bantuan Untuk Mencegah Stunting Dari Dandim 0320/Dumai

DUMAI (MR) - Sabtu, tanggal 19 Agustus 2023, Serka Tomy Mike G.A., Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Koramil 02/BK, melaksanakan penyaluran bantuan kepada anak yang mengalami stunting. 

Bantuan ini diberikan atas arahan langsung dari Komandan Kodim 0320/Dumai sebagai bagian dari upaya nyata dalam membantu keluarga yang memerlukan perhatian khusus.

Ananda PS, seorang balita berusia 2.3 tahun, adalah penerima bantuan kali ini. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada keluarga ananda PS yang tinggal di Kecamatan Bukit Kapur.

Serka Tomy Mike G.A. menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari TNI AD, khususnya Kodim 0320/Dumai, terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Ia mengakui pentingnya dukungan kepada anak-anak yang mengalami stunting, karena masa depan mereka memerlukan perhatian khusus dan upaya bersama dalam pemulihan kesehatan.

"Komandan Kodim 0320/Dumai, dalam arahannya, menegaskan pentingnya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada anak-anak yang sedang dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Langkah ini sejalan dengan komitmen TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di berbagai lapisan," Ujarnya.

Bantuan yang disalurkan tidak hanya dalam bentuk materi, tetapi juga melibatkan pemantauan dan bimbingan terhadap perkembangan anak-anak yang mendapatkan bantuan. 

Serka Tomy Mike G.A. akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan ananda PS mendapatkan perawatan dan dukungan yang diperlukan guna memperbaiki kondisi kesehatannya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78