MENU TUTUP

HUT ke- 75 Polwan, Polwan Polres Rohil Ajak Curhat Warga Binaan Wanita Lapas Bagansiapiapi

Selasa, 22 Agustus 2023 | 21:24:23 WIB
HUT ke- 75 Polwan, Polwan Polres Rohil Ajak Curhat Warga Binaan Wanita Lapas Bagansiapiapi Teks foto: Personel Polwan Polres Rohil gelar curhat bersama tahanan wanita di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi dalam rangka HUT Polwan ke- 75 tahun.

ROHIL (MR) - Berbagai kegiatan diagendakan polisi wanita (Polwan) Polres Rokan Hilir Polda Riau, dalam rangka menyambut hari ulang tahun HUT ke- 75 Polwan tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) atau di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Bagansiapiapi, Selasa (22/8/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Dalam kesempatan itu Polwan Polres Rokan Hilir mengajak para wanita warga binaan itu curhat.

Adapun Curhat Polwan Polres Rohil diantaranya oleh Briptu Noviasari, Briptu Dona Indah Anugrah, SH dan Briptu Fiqih Sutrisno Putri. Kepala Lembaga Pemasyarakat (Kalapas) Kelas II A Bagansiapiapi Wachid Wibowo, A.Md.IP.,S.Sos.,MM di dampingi Pengatur II Nurhasbi bersama 20 orang tahanan wanita menyambut kedatangan mereka.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH,.SIK.MSi melalui Kasubsi Pen Si Humas Polres Rokan Hilir Aipda Dewy Satria kepada awak media menyampaikan, agenda ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang  ke- 75 tahun 2023.

"Polwan Polres Rohil mengajak para wanita di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi itu untuk curhat," katanya.

Selain mengajak berdiskusi dan mendengarkan berbagai keluhan dari para tahanan wanita di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi, Polwan Polres Rohil menyampaikan harapan kepada warga Lapas agar menjalani hukuman dengan baik seraya menyampaikan pesan agar semasa menjalani masa-masa tahanan tersebut hendaknya dapat di isi dengan kegiatan positif.

Sehingga dapat menjadikan apa yang dialami saat ini sebagai waktu mengintrospeksi diri. Pada saat keluar nanti diharapkan agar dapat berbaur kembali bersama masyarakat dan lebih baik dari sebelumnya dan tidak melakukan pelanggaran hukum lagi,” pungkas Aipda Dewy Satria. (man/rls)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah