MENU TUTUP

Meriahkan HUT RI ke-78, Setda Pemkab Rohil Gelar Berbagai Lomba Senam, Catur dan Tarik Tambang

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:55:33 WIB
Meriahkan HUT RI ke-78, Setda Pemkab Rohil Gelar Berbagai Lomba Senam, Catur dan Tarik Tambang

ROHIL (MR) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 78. Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Rokan Hilir menggelar berbagai perlombaan untuk mengisi hari kemerdekaan RI, sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi antar ASN dan TKS di lingkungan Pemkab Rohil.

"Alhamdulillah pada hari ini kita Sekretariat Daerah Rokan Hilir mengadakan beberapa kegiatan dan pemainan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 78.

Kegiatan ini di koordinir oleh Kepala Bagian umum Setdakab Rohil, selain untuk mengisi hari kemerdekaan NKRI, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi seluruh ASN dan TKS Yang ada di jajaran Setda dan termasuk bersama kepala OPD lainnya," kata Sekda Rokan Hilir Fauzi Efrizal, S.Sos.,M.Si, di Bagansiapiapi, Kamis (24/08/23).

Fauzi Efrizal merincikan jumlah permainan dan perlombaan sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu dan hari ini dilaksanakan puncak kegiatan memeriahkan HUT RI ke- 78.

"Pada hari ini merupakan hari puncak dalam kegiatan perlombaan dan kegiatan ini sudah kita mulai sejak kemarin. Ada catur, domino, karaoke dan tenis meja. Hari ini ada juga pelaksanaan lomba tarik tambang antar bagian, senam bersama dan dilanjutkan mengupas kerang," ujarnya.

Orang nomor satu di jajaran ASN Rokan Hilir ini menilai kegiatan perlombaan yang di gelar oleh Setdakab Rohil berjalan sukses dan lancar. Sekda Fauzi berharap kegiatan semacam ini bisa dilakukan untuk tahun mendatang dengan konsep yang lebih meriah lagi.

"Kita berharap bisa melakukan event yang sama di tahun mendatang tentunya dikemas lebih meriah lagi," harap sekda.

Sementara, Kepala Bagian Umum Setdakab Rokan Hilir  Syamsuri, SH.,MSI menyebutkan kelancaran dan kesuksesan kegiatan perlombaan ini berkat dukungan dari pimpinan yakni Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Rohil. Dirinya berharap di tahun mendatang bisa kembali digelar kegiatan yang sama.

"Kami selaku Kabag Umum di Setda Rokan Hilir bersama rekan- rekan dan tim berusaha merancang berbagai kegiatan yang dapat dinikmati teman-teman ASN dan TKS di lingkungan Setda. Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Bapak Sekda sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78