MENU TUTUP

Danramil 02 BK Sambut Kedatangan Tim Akreditasi Puskesmas

Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:08:52 WIB
Danramil 02 BK Sambut Kedatangan Tim Akreditasi Puskesmas

DUMAI (MR) - Puskesmas Bukit Kayu Kapur, Kota Dumai, menerima kunjungan Tim Akreditasi dari Provinsi Riau, Rabu (30/8). Kunjungan tersebut dalam rangka penilaian akreditasi puskesmas.

Kunjungan Tim Akreditasi diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Bukit Kayu Kapur dan disambut oleh Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I. Daulay.

Kehadiran Danramil 02/BK dalam rangka memberikan dukungan kepada Puskesmas Bukit Kayu Kapur dalam proses akreditasi. Akreditasi merupakan upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di puskesmas.

Dalam sambutannya, Danramil 02/BK menyampaikan apresiasi kepada Puskesmas Bukit Kayu Kapur yang telah berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Ia juga berharap agar Puskesmas Bukit Kayu Kapur dapat meraih akreditasi dengan hasil yang baik.

"Puskesmas Bukit Kayu Kapur merupakan salah satu puskesmas yang berada di wilayah Kodim 0320/Dumai. Untuk itu, kami memberikan dukungan penuh kepada Puskesmas Bukit Kayu Kapur dalam proses akreditasi ini," kata Danramil 02/BK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bukit Kapur, lurah serta Perwakilan Forkopimca dan masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Kapur.

Penilaian akreditasi akan dilakukan terhadap semua aspek pelayanan kesehatan di Puskesmas Bukit Kayu Kapur. Penilaian tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah Puskesmas Bukit Kayu Kapur memenuhi standar pelayanan kesehatan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses