MENU TUTUP

Pengacara Muda Asal Palika Fauzi Akmal SH Dukung Penuh Edi Syahrial, S.Kep Jadi Penghulu Panipahan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 21:41:00 WIB
Pengacara Muda Asal Palika Fauzi Akmal SH Dukung Penuh Edi Syahrial, S.Kep Jadi Penghulu Panipahan Teks foto: Dari kiri, Fauzi Akmal Nasution, SH foto bersama calon Penghulu Kepenghuluan Panipahan, Edi Syahrial, S.Kep (paling tengah).

PANIPAHAN (MR) - Seorang lawyer (pengacara) muda asal Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Fauzi Akmal Nasution, SH mendukung penuh calon Penghulu Desa Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Edi Syahrial, S.Kep.

Dukungan yang diberikan pengacara muda ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, Edi Syahrial, S.Kep merupakan seorang Revolusioner, dan mengedepankan prinsip kesetaraan dan persamaan antar sesama. Menurut Lawyer muda ini, sosok pemimpin seperti ini yang mampu membawa kemajuan Desa Kepenghuluan Panipahan, karena mengingat Kepenghuluan Panipahan berada wilayah multi etnis dan multi kultural.

"Selain itu beliau juga sudah berpen?alaman selama enam tahun memimpin Desa Kepenghuluan Panipahan, banyak program-program pembangunan yang sudah kita lihat dan kita nikmati bersama," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Fauzi ini mengatakan, meskipun masih ada yang kurang tidak mencapai target, hal itu disebabkan krisis COVID-19 yang melanda, yang berdampak terhadap semua sektor, baik sektor ekonomi dan yang lainnya.

"Menurut hemat saya biarlah itu menjadi PR beliau untuk periode yang akan datang. Dan saya yakin beliau bisa menyelesaikannya," imbuhnya.

Yang tak kalah penting nya lagi, kata Fauzi menambahkan dalam kesempatan ini dia mengajak seluruh masyarakat Kepenghuluan (Desa) Panipahan menjadikan pemilihan penghulu (Pilpeng) ini sebagi ajang pemersatu suara masyarakat.

Kendatipun berbeda pilihan, kata Fauzi, hal itu jangan dijadikan sebagai alat pemecah belah diantara kita. "Mari kita jadikan pemilihan penghulu ini sebagai ajang pemersatu bagi kita, walaupun berbeda pilihan," pungkasnya. (Wisman)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78