MENU TUTUP

Pesan Letkol Inf Antony Triwibowo Kepada Seluruh Staff dan Prajurit Kodim 0320/Dumai

Senin, 04 September 2023 | 15:26:06 WIB
Pesan Letkol Inf Antony Triwibowo Kepada Seluruh Staff dan Prajurit Kodim 0320/Dumai

DUMAI (MR) - Pada Senin, tanggal 4 September 2023, pukul 07.00 WIB, bertempat di lapangan Makodim 0320/Dumai di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, seluruh jajaran kodim melaksanakan kegiatan upacara mingguan pengibaran bendera Merah Putih.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain, Kapten Arh M.I. Daulay (Danramil 02/BK), Kapten Inf Syuar Hendri (Wadanramil 01/Kota), Letda Inf K. Meha (Pasandi Kodim 0320/Dumai), Peltu Alataf, SH (Dan unit Kodim 0320/Dumai)

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara, Lettu Inf Ediyanto sebagai Komandan Upacara, dan Lettu Arh Zulkifli sebagai Perwira Upacara.

Bendera Merah Putih dikibarkan dengan gagah oleh Serka Albinur Lubis, Sertu Ramli, dan Serda Andi Dharmawan. Sertu Sareh bertugas sebagai Pengucap Sapta Marga, sementara ASN Sri Pitawati memandu acara.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, selaku Dandim 0320/Dumai, memberikan penekanan penting tentang inovasi dan persiapan diri bagi anggota Kodim 0320/Dumai yang ingin masuk ke dalam TNI/Polri.

Ia juga turut menggarisbawahi pentingnya kebersihan pangkalan demi kenyamanan bersama.

Dandim 0320/Dumai mengingatkan bahwa keberhasilan dimulai dari sekarang dengan selalu berlatih dan bersyukur. Pesan tersebut menjadi landasan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan inovasi demi kemajuan Kodim 0320/Dumai.

"Upacara mingguan ini bukan hanya sebuah seremoni, tetapi juga ajang untuk mengingatkan para prajurit dan masyarakat akan pentingnya kedisiplinan, kebersihan, dan persiapan diri yang baik dalam menjalani tugas dan tanggung jawab. Dengan semangat inovasi, Kodim 0320/Dumai siap untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa," Ujarnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses