MENU TUTUP

Anggota Pos Ramil 02 Hadiri Rapat Pembentukan Desa Binaan Imigrasi

Jumat, 15 September 2023 | 11:15:37 WIB
Anggota Pos Ramil 02 Hadiri Rapat Pembentukan Desa Binaan Imigrasi

DUMAI (MR) - Anggota Pos Ramil Medang Kampai Koramil 02/BK Pelda Hendrianto menghadiri undangan Rapat Timpora Kecamatan dan Pembentukan Desa Binaan Imigrasi yang dilaksanakan di aula kantor camat medang kampai jalan Tengku umar RT 06 kelurahan Teluk makmur kecamatan Medang kampai, Kamis (14/9/2023).

Rapat tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang berkompeten pada pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam rapat tersebut, dibahas tentang pembentukan desa binaan imigrasi di Kecamatan Medang Kampai. Desa binaan imigrasi adalah desa perlu mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah.

Pelda Hendrianto selaku perwakilan dari Pos Ramil Medang Kampai menyampaikan dukungannya terhadap pembentukan desa binaan imigrasi. Menurutnya, pembentukan desa binaan imigrasi merupakan langkah yang tepat untuk mencegah terjadinya pelanggaran keimigrasian di Kecamatan Medang Kampai.

"Kami siap mendukung pembentukan desa binaan imigrasi di Kecamatan Medang Kampai. Kami akan bersinergi dengan aparat terkait lainnya untuk mencegah terjadinya pelanggaran keimigrasian," ujar Pelda Hendrianto.

Ia juga menyampaikan bahwa pembentukan desa binaan imigrasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Medang Kampai.

"Kami berharap dengan adanya desa binaan imigrasi, maka pelanggaran keimigrasian di Kecamatan Medang Kampai dapat ditekan," Jelasnya.

Rapat tersebut berlangsung dengan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78