MENU TUTUP

Friendly Match: Dales United Kalahkan PTPN-V Pekanbaru

Sabtu, 16 September 2023 | 20:41:08 WIB
Friendly Match: Dales United Kalahkan PTPN-V Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Tim sepakbola Dales United Dumai menuai hasil positif saat menggelar Friendly Match dengan tim sepakbola PTPN-V, di Pekanbaru, Sabtu (16/09/2023) sore.

Friendly Match digelar sebagai persiapan menghadapai iven Turnamen Soeratin Cup U-15 Zona Riau.

Bermain di kandang lawan, Dales menang 3-1. Dales unggul 1-0 diawal babak pertama melalui gol stiker mungil, Alwi Azmi. Namun tak bertahan lama, PTPN-V mampu menyamakan kedudukan.

Lalu jelang berakhirnya babak pertama, Dales kembali unggul melalui gol sepakan dari luar kotak pinalti yang dilakukan oleh gelandang Dales, Ibnu Najib.

Babak kedua permainan semakin menarik, PTPN-V berusaha mengejar ketertinggalan. Kedua tim saling menyerang namun gol tak kunjung tercipta.

Pertengahan babak kedua, Stiker Dales lainnya, Aditya Zulmi berhasil menambah gol. Bola sodoran dari tengah mampu dikonversi menjadi gol yang memperdaya kiper PTPN-V. Hasil 3-1 ini bertahan hingga akhir laga.

"Alhamdulillah hasil ini cukup positif ya. Namun tentunya anak-anak tak boleh berpuas diri karena ini belumlah pertandingan sesungguhnya. Yang jelas semua harus meningkatkan penampilan dan berusaha terus memberikan yang terbaik," jelas Fadla Fardosi S.Pd, Manajer Dales United usai pertandingan.

Coach Ejal, Pelatih Dales didampingi Dirtek, Edi Saputra S.Pd menilai masih banyak kekurangan dari penampilan anak-anak asuhnya.

Dia berharap sekembalinya dari tur Pekanbaru untuk Friendly match ini bisa membenahi tim.

"Tentunya kita dan tim pelatih sudah memiliki catatan-catatan sektor mana saja kelemahan dari tim Dales. Kita bisa lihat masih belum maksimal penampilan anak-anak tadi. Semoga bisa kita perbaiki dalam waktu singkat ini," jelasnya.

Informasi terakhir, kick-off Soeratin Cup U-15  Zona Riau akan digelar Oktober. Namun untuk tim Dales United sendiri sudah siap dengan segala keadaan. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)