MENU TUTUP

Upacara Senin di Makodim 0320/Dumai Diisi Dengan Pembacaan Amanat Dari Pangdam I/BB

Senin, 18 September 2023 | 13:44:03 WIB
Upacara Senin di Makodim 0320/Dumai Diisi Dengan Pembacaan Amanat Dari Pangdam I/BB

DUMAI (MR) - Seluruh personil dan staff Kodim 0320/Dumai melaksanakan upacara bendera rutin setiap Seninnya, (18/9). Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Makodim 0320/Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo yang diwakili oleh Pgs Pasi Pers Kapten Arh M.I Daulay.

Dalam amanatnya, Kapten Arh M.I Daulay membacakan amanat dari Pangdam I/BB Mayjend Mochammad Hasan, yang mana menekankan agar seluruh personil jajarannya agar selalu bersama dan dekat dengan rakyat.

"Sebagai prajurit TNI, kita harus selalu bersama dan dekat dengan rakyat. Karena rakyat adalah tiang penyangga negara kita," kata Kapten Arh M.I Daulay.

Selain itu, Kapten Arh M.I Daulay juga menekankan agar seluruh personil Kodim 0320/Dumai dapat menjaga netralitas TNI menjelang pemilu 2024.

"Kita harus menjaga netralitas TNI dalam pemilu 2024. Jangan sampai kita terlibat dalam kegiatan politik praktis," tegasnya.

Upacara bendera tersebut diikuti oleh seluruh personil dan staff Kodim 0320/Dumai, baik militer maupun PNS. Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses