MENU TUTUP

Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13 Teduh Cup XV Piala Sri Rupat Indah Resmi Dibuka

Jumat, 29 September 2023 | 00:59:27 WIB
Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13 Teduh Cup XV Piala Sri Rupat Indah Resmi Dibuka Peserta turnamen Sepakbola U-11 dan U-13 Teduh Cup XV Piala Sri Rupat Indah

DUMAI (MR) - Camat Dumai Barat AL KHUSAIRI, S.Sos, M.Si. secara resmi membuka turnamen sepakbola U-11 dan U-13 Teduh Cup XV memperebutkan Piala Sri Rupat Indah, Kamis (28/09/2023) pagi di Lapangan Dock Yard Dumai.

Beliau mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang akan digelar hingga tanggal 1 Oktober ini, dimana hal ini dapat meningkatkan perkembangan sepakbola di Kota Dumai khusus untuk tingkat junior dan usia dini.

"Luar biasanya, turnamen ini juga diikuti oleh tim dari Bengkalis, Rohil, Duri dan pinggir. Salut dengannya saudara Yusuf atas pelaksanaan turnamen ini," jelas Camat Dumai Barat.

Sementara itu, pimpinan perusahaan transportasi laut, PT Sri Rupat Indah, Young Saleh selaku sponsor utama turnamen ini, mengaku sangat peduli dengan perkembangan sepakbola di Kota Dumai.

Selain hobi beliau juga merupakan pemerhati sekaligus penggiat sepakbola. Ia berharap turnamen ini berlangsung sukses dan tahun depan bisa digelar lagi.

"Kita sama-sama berdoa agar turnamen ini sukses dan kita semua sehat-sehat agar tahun depan kita bisa gelar kembali dengan lebih mewah dan meriah," Ujar Young Saleh disambut oleh tepuk tangan seluruh peserta.

Ketua panitia, M. Yusuf mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi. Sekitar 60 tim ikut meramaikan turnamen U-11 dan U-13 ini.

"Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan Terima kasih pada Sri Rupat Indah serta pihak-pihak lain yang ikut membantu menyukseskan acara ini," Ungkapnya.

Turut hadir pula dalam pembukaan turnamen tersebut, Ketua Pusaka Langkat Dumai, Reza Pahlevi ST, pihak polsek dan bhabinkamtibmas, lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Juga dihadiri, Tokoh-tokoh sepakbola Kota Dumai, manajer, pelatih dan official SSB se Kota Dumai serta orang tua pemain yang mengikuti  turnamen Teduh Cup XV Piala Sri Rupat Indah ini. ***
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)