MENU TUTUP

Pelda Hendrianto Hadiri Kegiatan Musyawarah Pramuka

Kamis, 12 Oktober 2023 | 12:12:53 WIB
Pelda Hendrianto Hadiri Kegiatan Musyawarah Pramuka

DUMAI (MR) - Komandan Pos Ramil Medang Kampai Koramil 02/BK, Pelda Hendrianto, menghadiri undangan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Medang Kampai Serta Pelantikan Majelis Pembimbing Pengurus Dan Dewan Kerja Ranting Medang Kampai yang dilaksanakan di aula kantor camat medang kampai Jalan Tengku umar RT 06 kelurahan Teluk makmur kecamatan Medang kampai, Rabu (11/10).

Pelda Hendrianto menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Medang Kampai. Ia juga berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi kemajuan Gerakan Pramuka di Kecamatan Medang Kampai.

"Saya mengapresiasi terselenggaranya Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Medang Kampai. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi kemajuan Gerakan Pramuka di Kecamatan Medang Kampai," kata Pelda Hendrianto.

Pelda Hendrianto juga menyampaikan dukungannya terhadap Gerakan Pramuka. Ia berharap, Gerakan Pramuka dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan menjadi pemimpin yang berkarakter.

"Saya mendukung Gerakan Pramuka. Semoga Gerakan Pramuka dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan menjadi pemimpin yang berkarakter," ujar Pelda Hendrianto.

Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Medang Kampai ini dihadiri oleh perwakilan dari Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Medang Kampai, perwakilan dari Gugus Depan Gerakan Pramuka di Kecamatan Medang Kampai, serta perwakilan dari instansi terkait dan perangkat Kecamatan serta Kelurahan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses