MENU TUTUP

Panitia Pelantikan PPTSB Rokan Hilir Bersama Jajaran Silaturahmi Dengan Kapolres Rohil

Kamis, 12 Oktober 2023 | 17:04:41 WIB
Panitia Pelantikan PPTSB Rokan Hilir Bersama Jajaran Silaturahmi Dengan Kapolres Rohil Ketua Panitia pelantikan PPTSB Rokan Hilir, Manarton Simanjorang, SH beserta jajaran silaturahmi dengan Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH,S.I.K.,M.Si.

ROHIL (MR) - Panitia Pelantikan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau melakukan pertemuan degan Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH,S.I.K.,M.Si, dan diterima langsung di Ruang Kerjanya di Mapolres Rokan Hilir, Kamis (12/11/2023).

Hal itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sehubungan dengan akan dilaksanakannya pelantikan pengurus PPTSB cabang Rokan Hilir Periode  2022-2026 pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2023 tepatnya di Lapangan Bola Kaki Rumbia Kilometer 18 Balam, Kecamatan Bangko Pusako.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pelantikan PPTSB Rokan Hilir, Manarton Simanjorang, SH didampingi Sekretarisnya Timbul ORMH Purba, Ketua PPTSB Rohil terpilih Edison Sinaga, dan Bidang Divisi Hukum PPTSB Rokan Hilir, AKP Robet Sinaga.

“Bapak Kapolres menyambut baik acara yang akan dilaksanakan dalam rangka pelantikan PPTSB Cabang Rokan Hilir.Beliau juga mengatakan, apabila tidak ada tugas ke Polda Riau, beliau akan menghadiri acara pelantikan pengurus PPTSB tanggal 20 Oktober 2023,” terag AKP Robet Sinaga.

Senada, Ketua Pelantikan PPTSB Rokan Hilir, Manarton Simanjorang, SH bersama Timbul Purba berujar, hal ini dilakukan guna menjalin tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan undangan kepada Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto. Dengan terjalinnya hubungan silaturami diharapkan antara PPTSB Rohil dengan pihak Kepolisian, khususnya  Polres Rokan Hilir dapat ditingkatkan.  

“Kita silaturahmi aja tulang sekaligus menyampaikan undangan. Semoga Bapak Kapolres bisa hadir di acara pelantikan PPTSB se- Rohil. Semoga kedepan hubungan keluarga besar PPTSB dan pihak kepolisian bisa bersinergi, dan Bapak Kapolres sangat mengapresiasi ini. Dan kami berharap beliau bisa hadir di acara pelantikan PPTSB Rohil nanti,” pungkasnya.(Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78