MENU TUTUP

Penanaman Sayur Bayam Didampingi Langsung Oleh Sertu Mahyudin

Jumat, 10 November 2023 | 11:21:45 WIB
Penanaman Sayur Bayam Didampingi Langsung Oleh Sertu Mahyudin

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Purnama, Sertu Mahyudin, dari Kodim 0320/Dumai, aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendampingan karya nyata di wilayah Binaannya, (10/11). Fokus kegiatan ini adalah penanaman sayur Bayam di Jalan Dermaga RT 03 di Kebun yang dimiliki oleh Arif.

Melibatkan masyarakat setempat, dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pertanian lokal dan memperkuat keterlibatan komunitas dalam aspek ketahanan pangan.

Selain itu, Babinsa tidak hanya berfokus pada sektor pertanian, tetapi juga terlibat dalam kegiatan perbaikan infrastruktur.

Sertu Mahyudin memberikan arahan dan bimbingan kepada warga sekitar untuk secara bersama-sama melakukan perbaikan, menjadikan proyek ini sebagai kolaborasi antara TNI AD dan masyarakat setempat.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan sosialisasi dan pendampingan ini tidak hanya memberikan dampak positif pada sektor pertanian dan infrastruktur, tetapi juga memperkuat keterlibatan dan hubungan positif antara TNI AD dan warga masyarakat. 

"Semangat gotong royong dan kerja sama yang tercipta diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah sekitar dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan bersama," Kata Babinsa.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78