MENU TUTUP

Letkol Inf Antony Triwibowo Terima Kunjungan Pengurus GMKI Kota Dumai

Kamis, 16 November 2023 | 14:58:38 WIB
Letkol Inf Antony Triwibowo Terima Kunjungan Pengurus GMKI Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, menerima Kunjungan audiensi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Dumai, di Ruang Transit Makodim 0320/Dumai, Kamis (16/11).

Audiensi ini dilakukan oleh Ketua GMKI Kota Dumai, beserta perwakilan kepengurusan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0320/Dumai menyampaikan apresiasinya kepada GMKI Kota Dumai atas peran dan kontribusinya dalam menjaga kerukunan dan toleransi beragama di Kota Dumai.

"Kami sangat mengapresiasi peran dan kontribusi GMKI Kota Dumai dalam menjaga kerukunan dan toleransi beragama di Kota Dumai," kata Dandim 0320/Dumai.

Dandim 0320/Dumai juga menyampaikan bahwa TNI dan GMKI memiliki visi dan misi yang sama, dalam hal menjaga kehidupan bermasyarakat.

"Semangat Kepemudaan yang ada di GMKI merupakan suatu keunggulan untuk terus menjaga iklim yang kondusif di Kota Dumai," kata Dandim 0320/Dumai.

Ketua GMKI Kota Dumai, menyambut baik atas layanan yang diberikan. Ia juga menyampaikan bahwa GMKI Kota Dumai siap bersinergi dengan TNI.

"Kami siap bersinergi dengan TNI untuk terus menjaga kehidupan bermasyarakat yang sudah ada dan baik di Kota Dumai," katanya.

Dalam audiensi tersebut, kedua belah pihak juga membahas berbagai hal terkait dengan kemaslahatan bagi masyarakat dan pemuda.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses