MENU TUTUP

Ikuti Soeratin Cup, Persemai Dumai U-13 Berangkat ke Pekanbaru

Sabtu, 18 November 2023 | 12:06:22 WIB
Ikuti Soeratin Cup, Persemai Dumai U-13 Berangkat ke Pekanbaru Persemai Dumai U-13 sebelum bertolak ke Pekanbaru

DUMAI (MR) - Kesebelasan Persemai Dumai, berangkat ke Pekanbaru, Minggu (18/11/2023), pukul 10.00 WIB guna mengikuti ajang Soeratin Cup U-13 Zona Riau di lapangan Baterai A, Kubang.

Pelepasan di laksanakan di halaman Dumai Islamic Center. Dihadiri oleh pelatih dan official Persemai U-13, Manajer, Orang tua pemain dan anak-anak yang akan bertanding.

Manajer Persemai U-13, Tommy Musril dalam pelepasan berpesan kepada anak-anak untuk menjaga sikap dan kedisiplinan di Pekanbaru nanti. Selain itu kondisi dan fisik juga harus dijaga.

Tommy juga meminta kepada pemain untuk memberikan 100 persen kemampuan, dan berupaya keras untuk meraih kemenangan, agar mampu menorehkan prestasi yang membanggakan orang tua, keluarga dan warga Dumai.

"Kalian adalah anak-anak terbaik di usia kalian yang menjadi andalan Kota Dumai di sepakbola. Tunjukkan kemampuan kalian yang sebenarnya, tunjukkan prestasi yang baik agar orang tua kalian bangga," Ujar Tommy.

Pertandingan perdana sore ini pukul 16.00 WIB Persemai akan berhadapan dengan tim PTPN V Pekanbaru. Pertandingan perdana yang sangat penting guna menentukan langkah kedepannya.

"Alhamdulillah anak-anak sudah siap. Mereka akan tampil fight dan bekerja keras agar dapat mengamankan 3 poin. Kita minta doa dari bapak/ibu sekalian," tutupnya.

Selain berhadapan dengan PTPN V, Persemai Dumai juga akan menghadapi, Tiga Naga, PSBS Kampar, Duri Galaxy, Wahana FC dan Opris Kampar. (Cipto) 
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78