MENU TUTUP

Sertu Misriyadi Hadiri Kegiatan P5 Guna Sosialisasikan Semangat Pancasila

Kamis, 23 November 2023 | 13:17:12 WIB
Sertu Misriyadi Hadiri Kegiatan P5 Guna Sosialisasikan Semangat Pancasila

DUMAI (MR) - Kamis, 23 November 2023, Babinsa Kelurahan Pelintung, Sertu Misriyadi, anggota Pos Ramil 02/MK Koramil 02/BK, turut serta dalam acara Gelar Aksi Penguatan Profil Pancasila (P5).

Kegiatan ini berlangsung di SD Negeri 005 jalan Arifin Ahmad RT.11 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai.

Acara ini dihadiri oleh, Walikota Dumai H.Paisal SKM Mars, Kepala Dinas Pendidikan Dumai, Lurah Pelintung, Kepala Sekolah SD se-Kelurahan Pelintung, Babinsa Pelintung, staf Kelurahan, Ketua RT.11,12,13 Kelurahan Pelintung, serta berbagai tokoh masyarakat seperti Toga, Tomas, Todat, dan warga Kelurahan Pelintung.

Babinsa Kelurahan Pelintung, Sertu Misriyadi, menyampaikan pentingnya memperkuat nilai-nilai Pancasila sebagai landasan ideologi negara.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap partisipasi aktif masyarakat, sekolah, dan tokoh-tokoh di Kelurahan Pelintung dalam membangun kesadaran akan nilai-nilai Pancasila.

Babinsa juga menekankan peran pendidikan dalam menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada generasi muda dan menyampaikan komitmen untuk terus mendukung kegiatan yang memperkuat identitas Pancasila di tingkat kelurahan.

"Semoga dengan kegiatan ini, rasa kecintaan kita terhadap Pancasila sebagai dasar negara dapat menjadi semakin kuat," Jelasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

3

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

4

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

5

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim