MENU TUTUP

Fatoni Sampaikan Motivasi dan Apresiasi ke Pemain Persemai Junior

Kamis, 30 November 2023 | 09:21:44 WIB
Fatoni Sampaikan Motivasi dan Apresiasi ke Pemain Persemai Junior Fatoni Widagdo saat menyampaikan motivasi dan apresiasi pada pemain Persemai Junior

DUMAI (MR) - Direktur Persemai Junior, Fatoni Widagdo menyampaikan motivasi dan apresiasi atas prestasi tim tersebut yang meraih peringkat ketiga Kompetisi Piala Soeratin U-13 Zona Riau.

Hal ini disampaikannya usai menyaksikan pertandingan Persemai Junior melawan PTPN V, Rabu (29/11/2023) di lapangan Baterai A, Kubang, Pekanbaru.

"Walaupun kita belum berhasil lolos ke seri nasional. Namun tim ini sangat luar biasa. Berhasil lolos ke 3 besar dengan persiapan yang tak sampai dua bulan bukanlah prestasi yang buruk," ujarnya.

Fatoni juga bangga dengan kerja keras para pemain yang tampil fight, menjaga marwah Kota Dumai. Ia pun salut kepada anak-anak Dumai sudah tampil luar biasa.

"Anak-anak ini adalah aset berharga, untuk itu nantinya akan ada pemberian sertifikat dari Wali Kota Dumai. Insha Allah akan diberikan saat pelantikan Askot PSSI Dumai," ujar Fatoni yang akan dilantik sebagai Sekretaris PSSI Dumai.

Seperti diketahui, Persemai Junior mengikuti ajang Piala Soeratin U-13 Zona Riau ini dengan persiapan yang cukup singkat. Namun berhasil lolos dari babak penyisihan ke putaran dua.

Di putaran kedua, bersama Tiga Naga dan PTPN V,  Persemai harus memperebutkan posisi 1 untuk mewakili Riau ke nasional. Namun 2 kekalahan di tiga besar membuat Persemai Junior meraih peringkat 3. (Cipto) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

2
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

3

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

4

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

5

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka