MENU TUTUP

"Bangga Kencana" Program Strategis Penurunan Stunting

Jumat, 06 Oktober 2023 | 11:28:14 WIB

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Bidang Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) terus wujudkan program Bangga Kencana berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Salah satunya fokus dari program Bangga Kencana, yaitu penurunan stunting yang juga menjadi program strategis nasional yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI).

Selaku Kepala Bidan (Kabid) BKKBN inhil, Drs H. Asril, menyampaikan bahwa langkah yang diambil DP2KBP3A melalui BKKBN merupakan langkah yang strategis dan tepat, untuk mengawal akuntabilitas program Bangga Kencana dan akselerasi penurunan stunting.

“Mari kita bersinergi dan bersama-sama menjalankan serta menjadi tujuan dan tanggung jawab bersama untuk menyukseskan program Bangga Kencana,” Ujar Kabid BKKBN inhil, Drs H. Asril.

Ia juga berharap kegiatan ini sebagai refleksi dan evaluasi atas capaian program Bangga Kencana di Kabupaten Indragiri Hilir.

Ia berharap, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian program yang telah dilaksanakan setiap bulannya.

“Disini kita bersama-sama akan mengevaluasi dan mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di lapangan agar target yang ditentukan dapat tercapai dengan baik,” Harapnya Kabid BKKBN inhil, Drs H. Asril.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah