MENU TUTUP

Di Hari Anti Polusi, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Ingatkan Masyarakat Mengenai Bahaya Pencemaran Lingkungan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 14:54:10 WIB
Di Hari Anti Polusi, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Ingatkan Masyarakat Mengenai Bahaya Pencemaran Lingkungan Ilustrasi (google.com)

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai, Letkol Antony Tri Wibowo, memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Anti Polusi pada tanggal 2 Desember 2023. 

Ia menyoroti urgensi perlawanan terhadap pemanasan global, yang kini menjadi kekhawatiran utama masyarakat dunia. Antony Tri Wibowo menyampaikan pentingnya kesadaran kolektif dalam mengatasi tantangan lingkungan yang semakin kompleks.

Dandim Antony Tri Wibowo menekankan bahwa perubahan iklim dan pemanasan global bukan hanya tanggung jawab pemerintah dan lembaga, tetapi juga merupakan tugas bersama seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami harapkan agar setiap individu dapat turut serta dalam upaya melawan dampak negatif perubahan iklim yang dapat membahayakan keberlangsungan hidup manusia di masa depan," Jelasnya.

Lebih lanjut, dalam rangka menjaga lingkungan untuk masa depan yang lebih baik, Dandim Antony Tri Wibowo mengajak semua pihak untuk mengurangi penggunaan bahan-bahan berbahaya, mendukung penggunaan energi terbarukan, dan menjaga kelestarian alam. 

Himbauan tersebut sebagai langkah konkret untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan lestari bagi generasi mendatang.

Antony Tri Wibowo juga mengingatkan bahwa setiap tindakan kecil dari masyarakat dapat memberikan dampak besar dalam menjaga keberlangsungan lingkungan. 

"Mari kita bersama-sama untuk semangat selalu melawan polusi dan pemanasan global, tidak hanya terjadi pada Hari Anti Polusi, melainkan menjadi komitmen sehari-hari untuk menciptakan dunia yang lebih hijau dan berkelanjutan," Tutupnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses