MENU TUTUP

Memperkuat Sinergitas Lintas Sektoral, Sertu Sareh Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini

Rabu, 06 Desember 2023 | 01:30:15 WIB
Memperkuat Sinergitas Lintas Sektoral, Sertu Sareh Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini

DUMAI (MR) - Komandan Koramil 02/BK yang diwakili Sertu Sareh menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Tahun 2023, bertempat di Aula Kecamatan Bukit Kapur, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Selasa (5/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Bukit Kapur, Zaki SKM.MSI, Kepala Puskesmas Bukit Kapur, dr Eka Wahyu Dia Ningsih M.K.M, Danramil 02/BK diwakili Sertu Sareh, Lurah Bukit Besar, Teguh Widodo S.Kep MKN, Lurah Bukit Nenas, Hadi Prayetno,S.Kep, M.IP, Lurah Bagan Besar Timur, Rita Hartati SPDI, Babinsa Bukit Besar Timur, Sertu Jumat Desmanto, Babinsa Bukit Nenas, Sertu Roni Sandra, RT se Kelurahan Bukit Nenas, Bukit Besar, dan Bagan Besar Timur, Kepala Sekolah SMA N 3, SMP 05, SD 01, SD 06, SD 016, SD 02, SD O4, SD 012, SD Al Mannan, Pesantren Safi'i, TK At Taubah, Ketua PKK Kelurahan Bukit Nenas, Bukit Besar, dan Bagan Besar Timur, Ketua LPMK Kelurahan Bukit Nenas, Bukit Besar, dan Bagan Besar Timur, serta Kader Posyandu Teratai, Nirwana, Murai, dan Dahlia.

Dalam sambutannya, Sekretaris Camat Bukit Kapur, Zaki SKM.MSI, menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Tahun 2023 ini bertujuan untuk mengevaluasi pencapaian hasil dan usulan kegiatan di lintas sektor Triwulan IV Tahun 2023. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk tergalangnya kerjasama lintas sektor dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat terpadu untuk mendapatkan dukungan dan masukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kecamatan Bukit Kapur," Kata Zaki.

Sementara itu, Danramil 02/BK yang diwakili Sertu Sareh menyampaikan bahwa TNI siap mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

"TNI akan selalu bersinergi dengan pihak terkait dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," ujar Sertu Sareh.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku