MENU TUTUP

Babinsa Dampingi Kegiatan Kesehatan di Posyandu

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:47:19 WIB
Babinsa Dampingi Kegiatan Kesehatan di Posyandu

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil 01/Dumai, Sertu Nono Supriadi, melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Posyandu kepada anak umur 1 s/d 5 tahun bertempat di Posyandu Balam, alamat Jalan Perjuangan RT.10, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kamis (14/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak balita di wilayah binaan. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi, Penimbangan berat badan, Pengukuran lingkar kepala, Pengukuran tinggi badan, Imunisasi, Pemberian Vitamin A, Pemberian obat cacing

Sertu Nono Supriadi menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan. Hal ini untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan anak balita, serta untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak balita.

"Kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan. Dengan adanya Posyandu, kita dapat mengetahui kondisi kesehatan anak-anak balita, serta dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka," kata Sertu Nono Supriadi.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Nono Supriadi juga memberikan penyuluhan kepada orang tua tentang pentingnya merawat dan menjaga kesehatan anak balita.

"Orang tua harus rutin membawa anak-anaknya ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," Jelasnya.

Babinsa Koramil 01/Dumai akan terus melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Posyandu secara rutin. Hal ini untuk memastikan bahwa anak-anak balita di wilayah binaan mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78