MENU TUTUP

Sekum Askot PSSI Dumai, Kunjungi Persekat FC

Jumat, 22 Desember 2023 | 20:33:24 WIB
Sekum Askot PSSI Dumai, Kunjungi Persekat FC Diskusi antara pengurus Persekat FC dengan Sekum Askot PSSI Dumai, Fatoni Widagdo

DUMAI (MR) - Sekretaris Umum Askot PSSI Dumai Fatoni Widagdo mengunjungi klub sepak bola anggota PSSI Dumai, Persekat FC, Jumat 22 Desember 2023 di JL Tarikat Ujung, Kelurahan Teluk Binjai, Kota Dumai.

Kedatangan Fatoni untuk meninjau langsung pembinaan Persekat FC yang lebih banyak menghasilkan pemain muda di Kota Dumai, melalui SSB Persekat Dumai.

"Kami merasa bangga dapat dikunjungi oleh pengurus PSSI Dumai. Apalagi kali ini kepengurusannya baru saja terbentuk, tentunya ini menjadi kebahagian tersendiri bagi kami," ujar Ketua Umum Persekat FC, Marditono S,Sos.

Di kesempatan tersebut Marditono menyampaikan bagaimana sistem pembinaan serta kendala-kendala selama ini yang dihadapi Persekat.

"Kami saat ini fokus membina anak usia 18 tahun yang dalam 3 tahun ke depan menjadi pemain senior dan siap membela Kota Dumai. Selain itu kami juga membina pemain dari usia 6-18 tajun," Jelas Mardi.

Disampaikan juga, Persekat juga menjadi klub penyumbang pemain terbanyak di tim Soeratin U-13 Persemai sebanyak 6 orang dan di Tim Soeratin U-15 Dales United, sebanyak 8 orang.

Fatoni juga mengakui ternyata pembinaan di Persekat cukup unggul. Terbukti dengannya pemain-pemainnya yang memiliki skill yang mumpuni dan pelatih yang berkomitmen serta berpengalaman.

"Perlu saya sampaikan sebagai owner dari Circle-G Sportwear, saya berkomitmen bukan hanya bisnis semata. Tapi bisa juga berkontribusi untuk sepakbola Kota Dumai," jelasnya.

Untuk itu, Fatoni melalui komunikasi dengan pembina Persekat, Said Effendi S.E yang juga Ketua Askot PSSI Dumai diketahui juga ketum Persekat Marditono S.Sos menyerahkan jersey untuk pelatih dan official serta anak-anak U-12.

"Kami hanya Menyampaikan program, ketua PSSI Dumai, yang mana habis dilantik kita dituntut  pak walikota untuk langsung bekerja membenahi sepakbola," Ungkapnya.

Fatoni juga menyampaikan dukungan walikota Dumai terhadap olahraga, seperti Insha Allah 2024 mulai stadion di tanjung Palas, lalu dibangun juga lapangan mini soccer di Bukit Gelanggang.

"Selanjutnya dicanangkan juga pembangunan lapangan futsal bertaraf nasional di areal terminal barang," Ungkapnya.

Pertemuan ini ditutup dengan foto bersama pemain Persekat sekaligus penyerahan jersey dari Circle-G Sportwear. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses