MENU TUTUP

Didampingi Dandim 0320/Dumai, Danrem 031/WB Meninjau Langsung Pos Pengamanan Nataru 2024

Senin, 25 Desember 2023 | 15:04:49 WIB
Didampingi Dandim 0320/Dumai, Danrem 031/WB Meninjau Langsung Pos Pengamanan Nataru 2024

DUMAI (MR) - Danrem 031/WB, Brigadir Jenderal TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P., M.Han., didampingi oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, dan Kapolres, melakukan kunjungan ke pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, (24/12).

Selain memastikan kesiapan pengamanan, Danrem juga turut memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di pos pengaman Pelabuhan Internasional yang terletak di Kel. Buluh Kasab tersebut.

Danrem menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kesiapan para personel dalam menjaga ketertiban selama perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru.

Selain itu, Danrem 031/WB juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas dan mengarahkan untuk memastikan bahwa segala tindakan pengamanan telah dijalankan sesuai prosedural yang telah ditentukan.

Selanjutnya, rombongan melakukan kunjungan ke Gereja HKBP yang terletak di Jl. Sultan Syarif Kasim. Di gereja tersebut, mereka mengamati pelaksanaan ibadah Natal dan menyempatkan diri untuk mendatangi petugas pengamanan yang berjaga. 

Dalam interaksinya, Danrem 031/WB memberikan semangat serta ucapan terima kasih kepada para petugas yang menjaga keamanan di sekitar gereja.

Tidak hanya sebagai pengawal keamanan, kehadiran Danrem 031/WB bersama pejabat TNI-AD lainnya juga memberikan dukungan moril kepada personel yang bertugas selama libur Natal dan Tahun Baru. 

"Mari sama-sama kita berdoa serta berusaha agar situasi tetap kondusif, dan masyarakat dapat merayakan perayaan ini dengan aman dan penuh suka cita," Ujar Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78