MENU TUTUP

Buka Stand di Jl Sukajadi, SNICA Menyapa Warga Dumai

Kamis, 28 Desember 2023 | 18:30:56 WIB
Buka Stand di Jl Sukajadi, SNICA Menyapa Warga Dumai Stand SNICA Sportwear di Jl Sukajadi Dumai, tepatnya dekat Kopi-78 dan Bandrek Pak Haji

DUMAI (MR) - Jelang pergantian tahun 2023 ke tahun 2024, SNICA Sportwear menyapa warga Kota Dumai di jalan Sukajadi tepatnya dekat Kopi-78 dan Bandrek Pak Haji.

SNICA yang memproduksi Jersey Olahraga serta berbagai perlengkapan lainnya, membagikan brosur-brosur yang memuat promo akhir tahun untuk seluruh masyarakat yang ingin memesan perlengkapan olahraga, khususnya jersey sepakbola, Futsal dan cabor lainnya.

Refli selalu owner mengatakan promo ini diberikan agar masyarakat bisa mendapatkan jersey dengan kualitas terbaik yang selama ini sudah dimiliki oleh tim-tim yang menjadi member SNICA.

"Tak hanya kualitas bahan jerseynya, kami juga memberikan desain-desain terbaik hingga proses  penjahitan nya yang premium," Ujar Refli.

Bagi yang penasaran, dan juga ingin melihat langsung serta bertanya-tanya soal harga, langsung saja datang ke stan SNICA Sportwear di Jalan Sukajadi Dumai, tepatnya dekat Kopi-78 dan Bandrek Pak Haji, mulai pukul 17.00 WIB. Atau bisa melalui WA: 0895-0356-8763. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

KRI Dewaruci Tiba, Pemko Dumai Jamu Prajurit dan Laskar Rempah MBJR

2

Rayakan Idul Adha, Citimall Dumai Bagikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sekitar

3

Idul Adha 1445 H, PT Wilmar Group Dumai Salurkan 14 Hewan Qurban

4

Dandim 0320/Dumai Sambut Kedatangan KRI Dewaruci, Wujud Pelestarian Budaya Maritim

5

Penutupan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika 2024 di Dumai, Dandim 0320 Beri Apresiasi Kepada Peserta