MENU TUTUP

Patra Dumai Hotel Menghadirkan Malam Pergantian Tahun baru dengan konsep Nusantara Night

Sabtu, 30 Desember 2023 | 11:04:32 WIB
Patra Dumai Hotel Menghadirkan Malam Pergantian Tahun baru dengan konsep Nusantara Night

DUMAI (MR) - Hotel Patra Dumai bersiap menyambut malam pergantian tahun dengan nuansa yang berbeda dan istimewa bagi masyarakat Kota Dumai. Dengan beragam paket yang menarik, pengunjung dijamin merasakan kebahagiaan dan keseruan yang luar biasa.

Salah satu highlight dari perayaan malam pergantian tahun di Hotel Patra Dumai adalah Paket Patra Nusantara Night. Dengan konsep All U Can Eat, pengunjung akan dapat menikmati berbagai hidangan dan minuman khas Nusantara yang lezat. 

Tak hanya itu, suasana akan semakin meriah dengan adanya Live music, penampilan Stand Up Comedy yang menghibur, dan pengundian door prize yang menarik

Sri Handayani, Sales Manager Hotel Patra Dumai, mengatakan, pihak mereka akan memberikan pengalaman yang menarik kepada masyarakat pada saat penyambutan tahun baru 2024 Nanti.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada masyarakat Dumai dalam menyambut tahun baru. Oleh karena itu, kami menyusun paket Patra Nusantara Night dengan harga terjangkau, yaitu 150k, agar semua kalangan dapat merayakan malam pergantian tahun bersama kami," Katanya.

Tidak hanya menyediakan hiburan malam tahun baru, Hotel Patra Dumai juga menawarkan paket penginapan spesial. Pengunjung dapat menginap di Kamar Deluxe dengan harga yang menarik. Selain itu, setiap pemesanan kamar akan mendapatkan fasilitas Breakfast dan dinner di Patra nusantara night untuk dua orang

Ayu Darmastuti, Pjs General Manager Hotel Patra Dumai, menambahkan, pelayanan penginapan di Hotel Patra Dumai akan selalu menjadi hal yang menarik bagi setiap pengunjung yang akan datang.

"Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan mewah bagi tamu kami. Dengan paket penginapan ini, tamu tidak hanya dapat menikmati malam tahun baru yang meriah, tetapi juga dapat bersantai dan menikmati kenyamanan fasilitas hotel kami," Jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi nomor reservasi 08111606011 atau mengunjungi akun media sosial Hotel Patra Dumai di Instagram @patradumai dan Halaman Facebook Patra Dumai Hotel. 

Alternatifnya, pengunjung juga dapat datang langsung datang ke Hotel Patra Dumai untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal dan detail.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan malam pergantian tahun dengan nuansa berbeda dan penuh keceriaan di Hotel Patra Dumai. Sambut tahun baru dengan kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman di tempat yang istimewa ini.

 

Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses