MENU TUTUP

Akhir Pekan Tiba, Letkol Inf Antony Tri Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada Terhadap Tindak Kriminal

Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:22:43 WIB
Akhir Pekan Tiba, Letkol Inf Antony Tri Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Waspada Terhadap Tindak Kriminal

DUMAI (MR) - Komandan Kodim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menghimbau kepada masyarakat yang ingin berlibur atau pun yang berpergian di akhir pekan ini agar selalu hati-hati dan waspada.

Himbauan ini dikeluarkan untuk meningkatkan kewaspadaan agar dapat mencegah segala tindak kriminal yang mungkin saja bisa menimpa.

"Saat berlibur atau berpergian, kita harus selalu waspada terhadap segala kemungkinan. Jangan sampai kita lengah dan menjadi sasaran tindak kriminal," ujar Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo memberikan beberapa tips untuk meningkatkan kewaspadaan saat berlibur atau berpergian, antara lain, Jangan memamerkan barang berharga secara berlebihan, Jangan meninggalkan barang bawaan di tempat yang tidak aman, pastikan rumah dalam keadaan yang aman jika masyarakat ingin keluar Kota.

Selain itu, Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kepada aparat keamanan jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.

"Jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada aparat keamanan terdekat. Dengan begitu, kita dapat mencegah terjadinya tindak kriminal," ujar Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses