MENU TUTUP

Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Jumat Curhat di Jalan Gerilya Parit 7

Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:55:19 WIB
Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Jumat Curhat di Jalan Gerilya Parit 7

TEMBILAHAN HULU (MR) - Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir Polda Riau menggelar Jum'at Curhat kepada masyarakat Jalan Gerilya Parit 7, kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat 19 Januari 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki, SH diwakili Kanit Binmas Ipda Ediyanto, Kasium Aiptu Susilo Candra, Bhabinkamtibmas Briptu Ilham, dan masyarakat Tembilahan Hulu.

Ipda Ediyanto menegaskan, dalam melaksanakan kegiatan Jumat Curhat terhadap masyarakat untuk dapat saling menjaga situasi Kamtibmas dan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bilamana mengetahui ada kejadian ataupun agar memberi tahu kepada Bhabinkamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dari Kapolsek kepada masyarakat agar tidak terhasut berita Hoax menjelang Pemilu nanti.

Dan juga himbauan bahwa setiap masyarakat agar tidak golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan hak suaranya dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 nanti.

“Mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat sepenuh hati mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman, Damai dan Kondusif di Kabupaten Inhil, khususnya di Kuindra," ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan PILPRES, PILEG, PILKADA Tahun 2024 berjalan dengan aman dan Damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Masyarakat juga menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses