MENU TUTUP

Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Hadiri Isra' Mi'raj di Desa Pulau Palas

Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:58:58 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Hadiri Isra' Mi'raj di Desa Pulau Palas

TEMBILAHAN HULU (MR) - Dalam upaya meningkatkan keimanan serta memanjatkan doa menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nurfajri menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Masjid Al Falah Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat 19 Januari 2024 malam.

Bripka Nurfajri mengatakan, mengimbau pentingnya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan damai. Tetap menjaga silahturahmi dan meningkatkan keimanan sebagai langkah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Pentingnya keimanan bagi kita agar tidak mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama saat ini sedang memasuki tahun politik guna mewujudkan Pemilu Damai 2024," ungkap Bripka Nurfajri.

Bripka Nurfajri juga berharap kegiatan Peringatan Isra Miraj ini dapat menjalin tali silaturahmi serta memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

"Banyak informasi yang bersifat hoax di media saat ini. Untuk itu perlu bijak dalam menyikapi setiap informasi yang kita terima. Tidak mudah terprovokasi, sehingga kita tidak terpecah belah," jelas Bripka Nurfajri.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi