MENU TUTUP

Bhabinkamtibmas Bripka Erdo B Tinjau Warga Terdampak Banjir Bersama Perangkat Kelurahan

Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:02:35 WIB
Bhabinkamtibmas Bripka Erdo B Tinjau Warga Terdampak Banjir Bersama Perangkat Kelurahan

TEMBILAHAN HULU (MR) - Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Erdo B, Bersama perangkat kelurahan Tembilahan Hulu,  melaksanakan peninjauan dan pendataan kepada warga terdampak Banjir di Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (16/01/2024). 

Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anak nya agar tidak mendekati sungai atau parit untuk menghindari adanya kejadian yang tidak di inginkan.

"Masyarakat diharapkan meningkatkan kewaspadaan baik di lingkungan sekitar tempat tinggal ataupun di dalam rumah menghindari binatang buas seperti Ular, Kalajengking, lipan & Buaya yang bisa masuk ke pekarangan atau dalam rumah," ungkap Bhabinkamtibmas. 

Masyarakat juga diingatkan untuk mengumpulkan dan menyimpan dengan baik dokumen berharga seperti Surat - surat berharga ke dalam wadah dan kemudian di Bungkus dengan Pelastik di bagian luarnya agar tidak mudah rusak atau basah.

Lanjutnya ia juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati - hati apabila menyalakan aliran listrik, pastikan aman dan tidak tergenang oleh air, guna menghindari dari tersengat aliran listrik," tutur Bhabinkamtibmas. 

Untuk di ketahui, Hingga saat ini ketinggian debet air di kelurahan Tembilahan Hulu +- 30 cm yang mana banjir berasal dari Curah Hujan yang Cukup Tinggi dan Air Pasang. 

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78