MENU TUTUP

Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Silaturahmi Dan Cooling System Usai Sholat Berjamaah

Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:03:42 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Silaturahmi Dan Cooling System Usai Sholat Berjamaah

TEMBILAHAN HULU (MR) - Bripka Sonny Pratama, Babinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu hari ini mengadakan kegiatan Cooling System dengan melaksanakan sholat Subuh bersama masyarakat setempat di Surau Nurul Iman, Jalan Provinsi Parit 11 Dusun Penyamahan, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu 17 Januari 2024. 

Bripka Sonny Pratama, yang dikenal dekat dengan masyarakat, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan masyarakat",sebutnya

Lebih lanjut, Kami berharap  dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda untuk selalu menjaga silaturahmi,  kebersamaan dan kekompakan," ujar Bripka Sonny.

Selain itu, dalam rangka memperkuat nilai-nilai agama dan moral di masyarakat, Bripka Sonny juga mengunjungi Toko Agama dan Toko Masyarakat. Kedua toko ini dikenal sebagai pusat pembelajaran dan diskusi tentang nilai- nilai agama dan sosial.

"Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya nilai-nilai agama dan sosial dalam kehidupan sehari-hari," tambah Bripka Sonny.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat,  Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai agama dan sosial di Tengah - tengah masyarakat.

 

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses