MENU TUTUP

Tuai Prestasi di 3 Bulan Terakhir, SSB Persekat Gelar Syukuran

Ahad, 28 Januari 2024 | 16:04:00 WIB
Tuai Prestasi di 3 Bulan Terakhir, SSB Persekat Gelar Syukuran

DUMAI (MR) - Keluarga Besar SSB Persekat Dumai, menggelar syukuran atas prestasi yang diperoleh siswanya dalam 3 bulan terakhir.

Syukuran digelar, minggu 28 Januari 2024 di kantin bola persekat, Jl Terikat Ujung, Dumai Timur, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Prestasi yang diraih diantaranya, Juara 1 Turnamen Tunas Muda U-8 dan Juara 2 Turnamen Tunas Muda U-10 bulan November silam. Lalu juara 3 turnamen Rudal Cup U-12 dan Juara 3 Bhutas Cup U-14 bulan Desember lalu.

Di  Januari 2024 Persekat meraih juara 1 Turnamen Dumai Putra U-13 2024 dan Juara 1 Turnamen Teduh XVI U-12 Piala Elzus Wanti 2024.

"Alhamdulillah syukuran ini gabungan kita buat karena usai turnamen kemaren, baru ini bisa kita buat. Saya bangga atas prestasi anak-anak yang tetap konsisten sejak 3 tahun terakhir," ujar Ketua Harian Persekat, Cipto S Piliang.

Sementara itu, Head Coach SSB Persekat Dumai, Isman Taher Tampubolon, berterima kasih atas sumbangsih ibu-ibu yang sudah mempersiapkan jamuan dalam syukuran ini.

" Luar biasanya juga, ibu-ibu persekat juga sangat semangat mendukung anak-anak di lapangan saat bertanding di lapangan. Mensupport perjuangan anak-anak menuju tangga juara," jelasnya.

Syukuran ini dihadiri oleh seluruh siswa, wali murid, pengurus dan pelatih SSB Persekat Dumai. 

Dalam syukuran tersebut, Imam Masjid Al-mukminin Ustadz Ismail Siregar memimpin doa bersama.

"Semoga dengan wujud syukur yang kita laksanakan hari ini. Allah SWT akan menambah nikmat dan rezeki kita di SSB Persekat Dumai," tutupnya.

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses