MENU TUTUP

Jum'at Berkah, Kodim 0320/Dumai Bagikan Ratusan Paket Nasi

Jumat, 16 Februari 2024 | 14:52:50 WIB
Jum'at Berkah, Kodim 0320/Dumai Bagikan Ratusan Paket Nasi

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi siap santap kepada pengendara yang melintas di depan Makodim 0320/Dumai pada hari Jumat (16/2).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai terhadap masyarakat di wilayahnya.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban mereka.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di hari Jumat yang penuh berkah ini," kata Dandim.

Pada kesempatan ini, ratusan paket nasi siap santap dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Makodim 0320/Dumai.

Dandim 0320/Dumai didampingi oleh Kapten Inf S Ali Tanjoeng (Pasilog Kodim 0320/Dumai), Letda Arh Sunario (Pasiter Kodim 0320/Dumai), Letda Inf K.Meha (Danramil 01/Dumai), dan personel Kodim 0320/Dumai lainnya turut turun langsung dalam membagikan nasi siap santap kepada masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut dengan baik oleh masyarakat. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini.

"Terima kasih kepada Kodim 0320/Dumai yang telah berbagi nasi siap santap kepada kami. Ini sangat membantu kami," kata salah seorang pengendara.

Dandim 0320/Dumai berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat," kata Dandim.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

2

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

3

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

4

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

5

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar