MENU TUTUP

Bedelau, Dalam Seminggu, SMPN 21 Raih Prestasi Beruntun

Jumat, 01 Maret 2024 | 15:30:21 WIB
Bedelau, Dalam Seminggu, SMPN 21 Raih Prestasi Beruntun

DUMAI (MR) - SMPN 21 Dumai sebagai sekolah penggerak angkatan pertama berhasil mendapatkan prestasi secara beruntun selama seminggu ini.

Dalam pelaksanaan Olimpiade Bimbingan dan Konseling ke-10 (OBK X) yg diselenggarakan oleh Program Studi Bimbingan Konseling FKIP Universitas Riau SMPN 21 berhasil membawa pulang 2 piala.

Juara 1 Sosiodrama antar SMP-SMA Sederajat Se- Prov. Riau. (1 Tim) dan Juara 2 Tes Tertulis  antar SMP Sederajat Se-Prov. Riau, atas nama Mahla Safia.

Selain itu SMP Negeri 21 meraih JUARA 3 Se- Kota Dumai Lomba Drama Musikal Oleh TIM PIK - R Care 21, pelaksanaan Apresiasi Duta dan Jambore Aksi Kreativitas (ADUJAK) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BKKBN Dumai.

"Alhamdulillaah anak-anak sekolah Penggerak yang berdomisili di hutan pakis ini mampu membuktikan diri dengan berprestasi dan mengharumkan nama sekolah dan Kota Dumai," Kata Kepala SMPN 21 Dumai, Vevi Suryani S.Pd, M.Pd.

Kepsek juga mengucapkan terimakasih terkhusus kepada guru pembimbing yang sudah melatih anak-anak hebat , terimakasih juga kepada seluruh bapak ibu guru yang telah mensupport dalam segala Lini.

Juga terimakasih kepada wali murid. Ini adalah Hasil daripada kerja sama dan kerja keras bersama. Prestasi ini tentunya membawa SMPN 21 Dumai semakin Jaya Di Indonesia, Di Provinsi Riau terkhusus di kota Dumai.

Terutama terimakasih kepada pak Kasmariadi Dahlan selaku Guru BK yang juga merupakan pembina PIK-R Care SMPN 21 Dumai. Dalam hal membimbing dan menyiapkan anak, dibantu oleh rekan rekan guru lainnya

"Bedelau prestasi putra putri pakis. Tambah kece lagi di dampingi guru-guru hebat. Good job bapak dan ibu guru beserta tim," jelas kepsek.

Ke depan, Vevi Suryani berharap seluruh GTK di SMPN 21 Dumai tetap mempertahankan meningkatkan pelayanan dalam belajar mengajar kepada siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut.

"Semoga ke depan SMPN 21 Dumai semakin maju dan berkembang lebih baik. Serta berprestasi di bidang akademik dan non akademik," pungkasnya. (Cipto) 
 

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)