MENU TUTUP

Silahturahmi Kebangsaan dan Bukber Ramadan 1445 H/2024 M FPK-LKKMD, Religius dan Semangat Kebangsaan

Kamis, 04 April 2024 | 21:46:10 WIB
Silahturahmi Kebangsaan dan Bukber Ramadan 1445 H/2024 M FPK-LKKMD, Religius dan Semangat Kebangsaan

DUMAI, (MR) - Di momen bulan penuh berkah Ramadan 1445 H/2024 M, Forum Pembauran Kebangsaan - Lembaga Kerukunan Keluarga Masyarakat Dumai (FPK-LKKMD) adakan silahturahmi kebangsaan dan buka puasa bersama (bukber) bersama stakeholder terkait, Kamis (4/4/2024).

Forum dibawah pimpinan Ketua Umum Dr. H Ahmad Rozai Akbar, MH., dan Ketua Harian Chandra Abdul Ghani (Ichan) ini mengundang stakeholder terkait, seperti Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai, tokoh masyarakat sekaligus mantan Walikota Dumai H Zul As, Kaban Kesbangpol, Ketua Koperasi TKBM, Ketua Geram Dumai dan beberapa instansi lain yang diwakili para pejabat VVIP nya. Acara jelang menit-menit berbuka puasa ini tentunya dihadiri anggota FPK-LKKMD, yaitu ketua 20 paguyuban/Ikatan etnik yang berdiam di kota berjuluk "Kota Idaman" itu.

Ahmad Rozai Akbar bersyukur dan berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir dan ikut berbaur bersama anggota FPK-LKKMD.

"Lewat momen jelang Idul Fitri 1445 H/2024 M saya haturkan permohonan maaf lahir batin, agar kita bisa melewati bulan yang penuh pengampunan ini dengan lancar dan selamat. Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas kota, dimana kita mencari rezeki, membesarkan keluarga dan keturunan kita ini agar tetap terpelihara. Itulah tujuan sebenarnya FPK-LKKMD itu," cakap Ahmad Rozai Akbar, di acara bukber bertemakan "Ramadhan, Religius dan Semangat Kebangsaan" tersebut.

Kaban Kesbangpol Eko Wardoyo mengajak semua yang hadir untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Dumai jelang Pilkada November sebentar lagi.

"Momen silahturahmi dan bukber ini sangat bagus. Temanya cocok 
bagi kita semua. Bisa mempererat tali silaturahmi kita warga Dumai. Jadikan ini kesempatan untuk memperkuat solidaritas dan kondusifitas Kota Idaman, agar Pilkada yang sebentar lagi berlangsung pada November 2024 nanti bisa berlangsung sesuai rencana. Terimakasih FPK-LKKMD," ungkap Eko Wardoyo.

Ahmad Rozai Akbar juga didapuk pengurus FPK-LKKMD menyampaikan tausyiah kepada seluruh tamu undangan dan anggota yang hadir, di ballroom salah satu hotel kenamaan di bilangan Jl Sudirman tersebut.

Akhirnya, tepat pukul 18.24 WIB, bunyi sirine pun terdengar tanda masuk waktu berbuka puasa. Ahmad Rozai Akbar bersama Ichan inipun mempersilahkan untuk menikmati hidangan makanan minuman yang tersedia. Tak lupa pula, mereka berdua mempersilahkan kaum Muslim untuk menunaikan sholat Maghrib di tempat yang telah tersedia. (ES)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Gelar Halal Bihalal, Ferdiansyah Sambut Kehadiran dr. Ferianto

2

Kodim 0320/Dumai Gelar Program Pelayanan KB Kesehatan, Masyarakat Terbantu dan Antusias

3

Sertu Afnal dan Tokoh Masyarakat Gelar Komsos, Perkuat Sinergi Warga

4

Koramil-01/Dumai Gencar Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

5

Persekat Sikat Gelar Juara U-9 dan U-11 Putra Sembilan Cup II