MENU TUTUP

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

Selasa, 21 Mei 2024 | 15:36:15 WIB
Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban Kadishub Dumai, Said Effendi S.E, MM

DUMAI (MR) – Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Said Effendi, SE, MM,  memimpin rapat pembahasan persiapan pelaksanaan Qurban Dinas Perhubungan Kota Dumai Tahun 1445 H/2024 M pada hari Senin, (20/Mei/2024).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Kadishub, Jl. Soebrantas, dihadiri oleh Kabid Pengembangan dan keselamatan Suryanto, Kepala UPT Perpakiran Rikky Andesma, Kasubagg Perencanaan dan Evaluasi Tri Nanda Putra dan tenaga IT Nurhadi beserta staff.

Agenda rapat mencakup beberapa poin penting seperti penetapan jadwal pelaksanaan qurban, koordinasi dengan pihak-pihak terkait, dan pembahasan teknis mengenai penanganan hewan qurban. Selain itu, rapat juga membahas jumlah hewan yang akan dikurbankan serta rencana distribusi daging kepada masyarakat yang membutuhkan.

Said Effendi, SE, MM menekankan pentingnya persiapan matang agar pelaksanaan qurban tahun ini berjalan lancar dan sesuai dengan syariat Islam. 

"Kita harus memastikan bahwa setiap tahapan pelaksanaan qurban, mulai dari pengadaan hewan hingga distribusi daging, dilakukan dengan cermat dan profesional," ujarnya.

Dalam rapat tersebut, juga dibahas mengenai lokasi penyembelihan yang strategis dan higienis, serta  pengawasan untuk memastikan kesejahteraan hewan qurban. Beliau juga mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dan berkontribusi dalam kegiatan ini demi keberkahan bersama. (Rls) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses