MENU TUTUP

Saksikan Besok! Pembukaan Turnamen Persada 2 Piala Kapolres Dumai

Selasa, 11 Juni 2024 | 21:59:29 WIB
Saksikan Besok! Pembukaan Turnamen Persada 2 Piala Kapolres Dumai

DUMAI (MR) - Sebanyak 26 Klub atau tim sepak bola dalam dan luar Dumai, bakal berlaga di Open Turnamen Sepak bola Persada Cup 2 Piala Kapolres Dumai, yang akan dimulai pada Rabu (12/06/2024). 

Pembukaan Open Turnamen Sepak bola Persada Cup 2 Piala Kapolres Dumai,? pada Rabu (12/06/2024), Rencananya  akan dibuka langsung oleh Wali kota Dumai, Paisal, bersama Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, bertempat di lapangan Bola Dock yard. 

Ketua Panitia Persada Cup 2 Piala Kapolres Dumai, Anton Sofwan mengungkapkan, bahwa Persada Cup 2 piala kapolres ini digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 dan HUT Persatuan Wartawan indonesia (PWI). 

Ia menambahkan, untuk persiapan sudah 95 persen, dan rencananya Persada Cup 2 Piala Kapolres Dumai, akan dibuka oleh Wali kota Dumai, Paisal. 

Dijelaskanya, untuk jumlah tim yang akan berlaga Persada Cup 2 Piala Kapolres Dumai, berjumlah 26 Tim, yang mana 6 Tim dari luar kota Dumai, dan 21 tim dari dalam Dumai. 

"Untuk hadiah itu totalnya ada Rp30 juta, Juara 1 Rp15 juta, juara 2 Rp10 juta , untuk sistem nya itu sistem gugur," katanya, Selasa (11/06/2024)

Sementara, Ketua PWI Dumai, Bambang P mengungkapkan, bahwa Open Turnamen Persada Cup 2 Piala Kapolres Dumai ini bentuk kerjasama Pemko Dumai, Polres Dumai, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 dan HUT PWI ke 78. 

"Kita berharap melalui Persada Cup 2 Piala Kapolres Dumai ini bisa membangkitkan semangat olahraga sepak bola Dumai, dan akan lahir bibit bibit sepak bola Dumai," pungkasnya.**

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses