MENU TUTUP

Kick-off Ferdi Super League 2024 Digelar 14 Juli Mendatang

Kamis, 20 Juni 2024 | 00:20:10 WIB
Kick-off Ferdi Super League 2024 Digelar 14 Juli Mendatang

DUMAI (MR) - Kepastian tanggal kick-off Ferdi Super League (FSL) 2024 U-10 dan U-12 disepakati saat Manager Meeting yang dilaksanakan, Rabu (19/6) malam di Bandrek Coi Jalan Sudirman Dumai.

"Malam ini kita sepakat FSL 2024 akan dimulai 14 Juli mendatang," kata Muhammad Haris, S.Sy selaku koordinator FSL 2024.

Haris juga mengatakan kompetisi ini adalah bentuk konsistensi dan komitmen dari Bung Ferdiansyah SE, bersama Bina Mandiri Soccer School (BMSS) yang sejak dua tahun lalu sudah menggelar kegiatan serupa.

"Setiap tahun FSL ini akan kami laksanakan. Insyaallah akan lebih meriah lagi. Tentunya kami selalu lakukan evaluasi agar kompetisi ini makin lebih maksimal lagi," Ujar Haris.

Haris berharap agar seluruh SSB yang berpartisipasi dapat menjaga sportivitas dan mengikuti aturan aturan serta regulasi yang ada.

Sementara itu, penggagas kompetisi dan pendiri BMSS, Fadla Fardosi S.Pd mengatakan manager meeting ini digelar agara seluruh peserta dan panitia dapat mematangkan lagi persiapan menyambut FSL musim ketiga ini.

"Hal ini membuktikan kami konsisten dalam pembinaan usia dini. Semoga liga ini bisa terlaksana dengan baik dalam rentang waktu 4 bulan ke depan," tutupnya. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses