MENU TUTUP

Pj Bupati Inhil Saksikan Wisuda Tahfidz Dan Tahsin Angkatan I

Ahad, 02 Juni 2024 | 10:07:36 WIB
Pj Bupati Inhil Saksikan Wisuda Tahfidz Dan Tahsin Angkatan I

TEMBIBAHAN (MR) - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Madrasatul Qur'an Al-Amin sekaligus menyaksikan prosesi Wisuda Santriwan Santriwati Tahfidz dan Tahsin Qur'an Angkatan I, Minggu (02/06/2024). 

Bertempat di Halaman Ponpes Madrasatul Qur'an Al-Amin Jl. Lintas Samudra, Desa Pengalihan  Kecamatan Keritang, acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Inhil, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Keritang, Kepala Desa, dan tamu undangan. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, tentunya saya menyambut baik sekaligus sangat mengapresiasi atas pembangunan Pondok Tahfidz Madeasatul Qur'an Al-Amin di Desa Pengalihan ini," ucap Pj Bupati Herman yang disampaikan Staf Ahli H. Muammar Gaddafi 

Ia berharap dengan keberadaan Pondok Tahfidz ini nantinya mampu memberikan manfaat dan pengaruh positif kepada masyarakat khususnya dalam membumikan Al-Qur'an dan mewujudkan generasi yang Qur'ani di Kecamatan Keritang. 

Selanjutnya Pj Bupati Herman juga mengucapkan selamat kepada Santriwan dan Santriwati yang diwisuda dan yang khataman Al-Qur'an. 

"Lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan semoga ilmu yang didapat akan memberi manfaat, baik bagi diri pribadi maupun untuk masyarakat," tambahnya 

Peresmian Ponpes Madrasatul Qur'an Al-Amin ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati Herman yang diwakili Staf Ahli H. Muammar Gaddafi. (advertoria)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur