MENU TUTUP

Polres Inhil Gelar Rekreasi Edukatif di SDN 032 Tembilahan

Selasa, 21 Maret 2017 | 20:57:30 WIB
Polres Inhil Gelar Rekreasi Edukatif di SDN 032 Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Satuan Lalu Lintas Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Rekreasi Edukatif di SDN 032 Tembilahan, Selasa (21/3/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli dan dihadiri sejumlah jajarannya serta para majelis guru.

Dimoment itu, pihaknya mengangkat tema Belajar Sambil Bermain Riang Gembira Bersama Polisi. Pagi itu kepolisian mengangkut rombongan pelajar SD dengan 4 Unit Armada Kendaraan Dinas yang terdiri dari 1 Unit Bus dan 3 Unit Mobil Patroli.

Selain diisi dengan jalan-jalan keliling Kota, juga diisi dengan kegiatan rekreasi di Taman Kota Tembilahan, Jalan Gajah Mada Tembilahan dan Taman Lalu Lintas Jalan H Arif, Parit X Tembilahan.

Dalam kesempatan tersebut, kepada para pelajar itu diperkenalkan tentang rambu-rambu lalu lintas, tata tertib dan sopan santun di jalan, dengan menggunakan alat peraga disertai nyanyian.

"Kegiatan ini sengaja diadakan, sebagai penutup dari Kegiatan Operasi Simpatik Siak 2017, juga untuk mengedukasi pelajar agar bisa menularkan pengalaman yang didapat, kepada teman di sekolah dan keluarga di rumah. Penerapan disiplin sejak dini, juga diharapkan akan tertanam kuat dan terbawa sampai mereka dewasa kelak," kata AKP Jusli.

Kegiatan Rekreasi Edukatif selesai dilaksanakan pukul 11.45 WIB, dalam keadaan aman dan terkendali.***(mir)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses