MENU TUTUP

Wow... Rescue Perindo Fogging 11.500 KK di Jakarta dalam 3 Minggu!

Ahad, 16 April 2017 | 13:26:12 WIB
Wow... Rescue Perindo Fogging 11.500 KK di Jakarta dalam 3 Minggu!

JAKARTA (MR) - Pengasapan atau fogging yang dilakukan Rescue Perindo rupanya telah menjangkau 340 rukun tetangga (RT) se-DKI Jakarta.

Total setidaknya 11.500 KK telah mendapatkan fogging sebagai bentuk pencegahan dini terhadap bahaya demam berdarah.

"Ya kalau fogging kan dari tanggal 25 Maret sampai 15 April, totalnya 340 RT dan 11.500 KK di seluruh DKI Jakarta yang kita fogging," ujar Ketua Umum Rescue Perindo Adien Denny di Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (16/4/2017).

Meski demikian, pihaknya mengaku akan terus menggalakan kegiatan fogging tersebut secara berkelanjutan. Sebab, pengasapan fogging paling cepat dilakukan setiap 3-4 bulan sekali. Dan paling lama 6 bulan sekali untuk mengantisipasi bahaya nyamuk demam berdarah yang kerap mengintai warga. Terlebih lagi, di pemukiman kumuh padat penduduk.

"Kita kan kegiatannya mencegah sebelum ada kejadian jatuh korban, dirutinkan minimal 3-4 bulan sekali paling lama 6 bulan sekali," tutur Adin.

Ia pun mengaku bahwa respons masyarakat setiap ada kegiatan fogging selalu positif, karena hal tersebut menjadi kebutuhan masyarakat terutama di pemukiman padat penduduk.

"Respons masyarakat bagus ya, kita terus dapat permintaan dari warga untuk memotong pemukimannya," ucapnya.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

2

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

3

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

4

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

5

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai