MENU TUTUP

15 Personil Polres Bengkalis Terima Penghargaan saat Apel Hari Kesadaran Nasional

Senin, 17 April 2017 | 19:12:30 WIB
15 Personil Polres Bengkalis Terima Penghargaan saat Apel Hari Kesadaran Nasional Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi disela Apel Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/4/2017) di halaman Mapolres Bengkalis.

Bengkalis (MR) – Polres Bengkalis melaksanakan upacara bulanan, Senin (17/04/2017). Upacara pagi hari ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, S.I.K,  Seperti biasanya upacara bulanan ini rutin dilaksanakan dan disejalankan dengan pemberian penghargaan kepada personil  Polres Bengkalis yang dianggap memiliki prestasi atau pun dedikasi terhadap institut polri.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi disela Apel Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/4/2017) di halaman Mapolres Bengkalis.

Sebanyak 15 personil mendapat penghargaan pada kesempatan itu, khususnya personil yang berhasil mengungkap kasus mutilasi di Rupat Utara.

Mereka diantaranya Kapolsek Rupat Utara beserta anggota dan Kasat Reskrim yang sudah berhasil mengungkap kasus mutilasi di wilayah Rupat Utara, Kapolsek Siak Kecil berserta anggotanya yang telah berhasil membudidayakan cabe di pekarangan Polsek Siak Kecil.

“Mudah-mudahan prestasi yang didapat rekan-rekan ini bisa menjadi inspirasi serta pemacu semangat serta dapat memotivasi seluruh anggota Polres Bengkalis untuk berprestasi. Dan yang sudah berprestasi agar dapat bekerja lebih baik lagi,” ujar AKBP Hadi Wicaksono.

Personil yang mendapat penghargaan tersebut, AKP Noak P Aritonang, AKP Jasri, IPDA Tony Armando, AIPTU Fauzi Apendi, BRIPKA Frengki Sibarani, BRIPKA Marino Yurez, BRIPKA Sarimson Malau, BRIGADIR M Chrismas, BRIGADIR Iwan Afandi, BRIGADIR Fransiscus X S Gultom, BRIPTU Henru Sibarani, IPDA Kasmandar Subekti, BRIGADIR Budiarto S Sirait, BRIGADIR Sudiro Andria Nosa dan BRIGADIR Rosdimansyah SH.  

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak seluruh personilnya untuk dapat mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat. “Sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat, mari kita optimalkan deteksi dini untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang timbul menjelang pelaksanaan Pilkades ini. Karena masalah keamanan ini tidak boleh hanya dibebankan kepada pihak intelijen,” tutupnya mengingatkan bahwa semua personil bertanggung jawab sama mensukseskan Pilkades.*** (Tb.News)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses