MENU TUTUP

Zaskia Gotik Lantunkan Ayat Suci Disamping Jupe, Netizen: Bertobat Selagi Ada Waktu

Selasa, 18 April 2017 | 03:10:53 WIB
Zaskia Gotik Lantunkan Ayat Suci Disamping Jupe, Netizen: Bertobat Selagi Ada Waktu

JAKARTA (MR) – Kondisi mantan istri Gaston Castano yang terus melemah membuat salah satu sahabatnya, Zaskia Gotik prihatin. Di sela-sela kesibukannya, ia tampak menyempatkan diri menengok Jupe. Bukan hanya melihat, ia juga melantunkan ayat suci Alquran di samping Jupe yang terbaring lemah di ranjang.

Kabar tersebut ramai diperbincangkan netizen seusai akun Instagram gosip, makrumpita, mengunggah video Zaskia Gotik saat menjenguk Jupe. Dalam video itu, Gotik yang mengenakan mukena berwarna hijau sedang mengaji, sementara Jupe tampak mendengarkan dengan khusyuk.

Dalam waktu dua jam, video tersebut langsung dibanjiri ratusan komentar netizen. Kebanyakan dari mereka kagum mendengar lantunan suara Gotik saat mengaji. Menurut mereka, Gotik adalah sosok sahabat sejati yang patut dicontoh.

“Nah, gini baru sahabat. Semoga lantunan ayat yang dingajiin sm teh Gotik diijabah Allah untuk bisa bantu mengangkat penyakitnya mamita. Dan semoga sakit2 yang dirasakan mamita adalah sebagai bentuk pengguguran dosa2 yg ada, amin,” komentar @zhataniaa.

“Salut banget sama neng Gotik, udah cantik yang paling aku suka pandai mengaji. Buat Kak Jupe yang kuat ya kak, semoga cepat sembuh,” puji @reysarahman.

“Ya Allah tadarusku masih kalah sama Mbak Gotik. Aku belum bisa baca tartil gitu, masih baca biasa. Salut cepat sembuh ya mamita,” sambung @bonitatchi.

Tak hanya memuji Gotik dan mendoakan kesembuhan Jupe. Beberapa netizen  lainnya menyarankan agar Jupe bertobat selama Tuhan masih memberinya waktu.

“Semoga diberi hidayah mau menutup aurat ya Mbak Jupe. Bertobat selagi ada waktu,” lanjut @ayuristikasari.*** (okz)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas

2

Keluarga Besar Labay Bersaudara Pererat Hubungan Silaturahmi, Begini Penjelasan Zakaria

3

Hari Kedua, KNPI Dumai Semangat Galang Dana untuk Korban Bencana Sumatera Barat

4
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

5

Dandim Dumai Hadiri Grand Opening NARAY HOSPITAL