MENU TUTUP

SDN 50 Babussalam menggelar perlombaan dalam rangka Sempena Hut Kartini

Sabtu, 22 April 2017 | 12:20:49 WIB
SDN 50 Babussalam menggelar perlombaan dalam rangka Sempena Hut Kartini Guru - guru beserta murid mengikuti perlombaan dalam rangka Sempena Hut Kartini

MANDAU (MR) - Dalam Rangka sempena Hut Kartini SDN 50 Babussalam Mandau menggelar acara perlombaan mewarnai serta menggambar atau melukis wajah Kepala Sekolah SDN 50 Babussalam Mandau Hj. Eridawati. S. Pd. SD seperti dikatakan Ketua Panitia Sempena Hut Kartini SDN 50 Babussalam Fitri Hariyani,S. Pd kepada monitorriau.com.

"SDN 50 Babussalam Mandau Dalam Rangka sempena Hut Kartini menggelar Acara perlombaan mewarnai serta menggambar atau melukis wajah Kepala Sekolah SDN 50 Babussalam Mandau Hj. Eridawati, S. Pd. SD karena beliau menjadi sosok kartini atau contoh bagi Guru - guru beserta murid yang ada di SDN 50 Babussalam Mandau."kata Ketua Panitia Sempena Hut Kartini SDN 50 Babussalam Fitri Hariyani,S. Pd Sabtu (22/4/17).

Fitri Hariyani, S. Pd Juga menambahkan Kelas 1/2 mengikuti perlombaan mewarnai, Kelas 3/6 mengikuti perlombaan menggambar atau melukis Wajah Kepala sekolah dan Guru - guru juga mengikuti perlombaan menggambar atau melukis wajah Kepala Sekolah SDN 50 Babussalam Mandau Hj. Eridawati,S.Pd.SD."imbuh Fitri Hariyani.

"Hadiah pada perlombaan ini untuk murid yang juara akan diberikan Buku karena Buku  bermanfaat bagi murid untuk belajar dan para Guru - guru diberikan hadiah hiburan. Acara ini kejutan bagi Guru - guru yang ikut serta mengikuti perlombaan menggambar atau melukis wajah Kepala Sekolah SDN 50 Babussalam Mandau sehingga Guru - guru tidak mempersiapkan diri tetapi Guru - guru tetap bersemangat mengikuti lomba ini."tambah Ketua panitia Sempena Hut Kartini SDN 50 Babussalam Mandau Fitri Hariyani,S.Pd.

Ketua Panitia Sempena Hut Kartini Fitri Hariyani,S.Pd berharap Agar Guru - guru yang ada di SDN 50 Babussalam Mandau bisa berkreatif lagi dan menjadi contoh bagi semua murid yang ada di SDN 50 Babussalam Mandau. Dan bagi Murid yang ada di SDN 50 Babussalam menghargai Guru - guru yang ada di SDN 50 Babussalam Mandau bisa mencari sosok kartini di Sekolah."harapnya.

Salah satu murid SDN 50 Babussalam Mandau bernama Safa Nabila Lusri mengatakan Kita senang mengikuti perlombaan menggambar atau melukis wajah Kepala Sekolah SDN 50 Babussalam Mandau dalam memperingati Sempena Hut Kartini."imbuh Safa Nabila Lusri murid SDN 50 Babussalam.

Safa Nabila Lusri berharap Semoga tahun Depan Acara perlombaan dalam rangka Sempena Hut Kartini di SDN 50 Babussalam Mandau lebih meriah lagi dari sekarang."harapnya.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Hari Kedua, KNPI Dumai Semangat Galang Dana untuk Korban Bencana Sumatera Barat

2
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

3
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

4

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

5

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip