MENU TUTUP

Hingga Siang Ini, Sudah 269 Tahanan yang Tertangkap

Ahad, 07 Mei 2017 | 13:59:36 WIB
Hingga Siang Ini, Sudah 269 Tahanan yang Tertangkap

PEKANBARU (MR) - Berdasarkan hasil rekapitulasi petugas Rumah Tahanan (rutan) Kelas IIB Pekanbaru Jalan Sialang Bungkuk Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Minggu (7/5/2017), hingga pukul 11 siang, baru setengah dari narapidana yag kabur, berhasil ditangkap kembali.

Seperti yang diutarakan oleh, Ismail selaku Dirjenpas Tim Satgas Kamtib, berdasarkan data yang dirimpun termasuk dari daerah, saat ini baru 269 narapidana yang tertangkap. "Total ada 448 narapidana yang melarikan diri. Hingga pukul 11 siang ini, 269 diantaranya berhasil ditangkap," terangnya.

Ismail menjelaskan, narapidana yang berhasil ditangkap, ada juga yang sebagiannya menyerahkan diri. "Sebagian kami tangkap, sebagian ada yang menyerahkan diri. Baik yang datang ke petugas, maupun yang diantar keluarganya," jelasnya.

Menurut data yang dihimpun, total sudah ada sebanyak 1691 narapidana yang berada di dalam rutan. Yang mana, 351 narapidana dipindahkan. Sedangkan narapidana yang masih belum ditangkap sebanyak 179 orang.(ft10/Bpc)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

2

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

3

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

4

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

5

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar