MENU TUTUP
Tak Tertampung

Sejumlah Pedagang Pasar Rakyat Teluk Kuantan Pindah ke Pasar Serambi

Ahad, 14 Mei 2017 | 17:11:43 WIB
Sejumlah Pedagang Pasar Rakyat Teluk Kuantan Pindah ke Pasar Serambi
TALUKKUANTAN (MR) - Akibat tidak tertampungnya pedagang Pasar Rakyat Teluk Kuantan, sejumlah pedagang memilih pindah lokasi menjual dagangannya ke Pasar Serambi. Sebagian lagi masih tampak memadati jalan disamping Pasar Rakyat Teluk Kuantan sehingga arus jalan dari Taman Jalur ke Desa Sawah/Sentajo Raya dialihkan. 
 
Kondisi tersebut dapat terlihat pada hari-hari pasar pada Rabu dan Ahad. Pedagang mengakui pasar baru yang berada di belakang pasar buah tepatnya didepan terminal Teluk Kuantan dikarenakan Pasar Rakyat tidak dapat menampung mereka. 
 
"Yo ndak tetampuang lei di senen (ya, tak tertampung lagi di sana)," ujar pedagang bumbu masakan, kepada monitorriau.com Minggu (14/5/2017).
 
Pasar yang baru buka pada Ahad, 14 Mei 2017 ini diberi nama Pasar Serambi Koto Taluk. Terlihat kesibukan sejumlah pedagang mendirikan kios-kios dagangannya. Di pintu masuk pasar tersebut tertera tulisan "Selamat Datang di Pasar Serambi Koto Taluk". 
 
Ditanyai sejak kapan Pasar Serambi mulai beroperasi, seorang pedagang menuturkan "Baru hari ko buka ma (baru hari ini buka)," jelasnya.
 
Sementara itu, pengendara yang yang hendak melalui jalan Jendral Sudirman Teluk Kuantan terpaksa harus mengalah. Jalan disamping Pasar Rakyat tersebut ditutup dan dialihkan karena pedagang membludak berjualan di jalan raya. Kemudian tampak pula kios-kios pedagang didirikan di trotoar pejalan kaki di belakang Pasar Rakyat Teluk Kuantan.(Gps)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses