MENU TUTUP
Kali Ini Serahkan Bantuan ke RT 09 STDI

Program Kemasyarakatan Johannes Tetelepta Berlanjut

Rabu, 31 Mei 2017 | 01:37:40 WIB
Program Kemasyarakatan Johannes Tetelepta Berlanjut Ketua RT 09 STDI, Benny Akbar SH menerima bantuan satu set tenda dari anggota DPRD Kota Dumai, H.Johannes MP Tetelepta SH, MH Selasa (30/05/2017) malam.
DUMAI (MR) - Program kemasyarakatan yang digagas Anggota DPRD Kota Dumai, H.Johannes MP Tetelepta SH, MH tetap berlanjut di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, tahun 2017 ini. 
 
Politisi Partai Gerindra itu tetap menyalurkan bantuan pada masyarakat di dapilnya. Kali ini, Johannes menyerahkan bantuan satu set tenda ukuran 4x8 kepada warga di lingkungan komplek BTN Asri Kelakap Tujuh, RT 09 Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI), Kecamatan Dumai Barat.
 
Penyerahan bantuan ini dilaksanakan Selasa (30/05/2017) usai sholat Tarawih di kediaman Ketua RT 09 STDI, Benny Akbar SH. Acara ini dihadiri langsung oleh Lurah STDI Hendri Beni. Turut hadir pula Babinsa, Babinkamtipmas dan tokoh masyarakat setempat.
 
"Saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih sekali atas bantuan ini yang memang sangat berguna buat kami di lingkungan ini," kata Ketua RT 09 STDI, Benny Akbar SH pada monitorriau.com
 
Benny berharap program-program seperti ini lebih ditingkatkan lagi. Ia juga berharap sosok seperti Johannes Tetelepta tetap ada sebagai wakil rakyat kedepannya.  
 
"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami, dan kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan dan sosok seperti pak Johannes ini tetap kita dukung sebagai wakil rakyat," ucapnya.
 
Sementara itu, Johannes yang akrab disapa bung Achi ini kembali menyampaikan kepada masyarakat, bahwa bantuan-bantuan yang diberikan ini merupakan programnya di DPRD khususnya Fraksi Gerindra.
 
"Dalam setiap kesempatan saat menyerahkan bantuan saya selalu sampaikan, bahwa ini semua adalah rangkaian program kami sebagai wakil rakyat dari Partai Gerindra. Kebetulan kali ini kami serahkan bantuan pada masyarakat BTN Asri di RT 09, kelurahan STDI ini.
 
Bung Achi berharap bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat dan warga di lingkungan ini, lebih aktif lagi bermasyarakat. "Tentunya dengan bantuan ini saya harapkan masyarakat dan seluruh unsur tokoh di lingkungan ini dapat lebih berperan aktif," tutup Achi. (rif)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses