MENU TUTUP

PDAM Bengkalis Terus Lakukan Upaya Peningkatan Pelayanan

Kamis, 08 Juni 2017 | 23:15:38 WIB
PDAM Bengkalis Terus Lakukan Upaya Peningkatan Pelayanan Ilustrasi, net
BENGKALIS (MR) - Untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberi yang terbaik pada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkalis terus melakukan inovasi. Inovasi yang dilakukan tentu dengan tujuan memuaskan pelanggan dari segi pendistribusian air. Salah satu yang dilakukan yakni melakukan pengecekan setiap malam terhadap pipa-pipa yang kemungkinan terjadi kebocoran.
 
Direktur PDAM Bengkalis Jusrizal mengatakan, pelayanan terbaik dalam mendistribusikan air bersih pada seluruh pelanggan di Kabupaten Bengkalis terus dilakukan. Karena setiap bulannya, pelanggan terus bertambah, sehingga perlu dilakukan terobosan-terobosan baru dalam segi pelayanan.
 
"Kita akui, kalau soal kualitas air yang didistribusikan pada pelanggan sudah ada peningkatan dan pelanggan telah terpuaskan," kata Jufrizal mengawali perbincangan, Kamis (7/6) kemarin.
 
Kendati demikian lanjutnya, saat ini pihaknya dalam hal pelayanan terhadap pelanggan, terus melakukan pembenahan dan menjaga kontinitas. Sebab, dilapangan ada sejumlah titik pelanggan yang tekanan airnya belum stabil. Sehingga perlu dilakukan pengecekan dititik-titik tersebut.
 
"Untuk mengetahui pada beberapa titik-titik yang tekanan airnya tak stabil, kita saat ini baru melakukan pemetaan jaringan distribusi pada pelanggan," ujarnya.
 
Selain itu, petugas PDAM diakuinya setiap malam melakukan patroli pada jaringan. Patroli dilakukan untuk mengetahui titik-titik yang terjadi kebocoran pipa. Sehingga bisa untuk meminimalisir rendahnya tekanan air pada pelanggan. (ft10/jbn)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah