MENU TUTUP

Bupati Bengkalis Apresiasi kepada PT. MASS Balai Raja Pinggir

Sabtu, 17 Juni 2017 | 22:20:21 WIB
Bupati Bengkalis Apresiasi kepada PT. MASS Balai Raja Pinggir Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan kata sambutan pada Acara berbagi santunan PT. MASS

PINGGIR (MR) - PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) yang berada di kawasan Balai Raja Kecamatan Pinggir mengadakan Acara berbagi santunan bersama kaum dhuafa yang berada disekitar perusahaan dan dihadiri oleh UPIKA Kecamatan Pinggir Kapolsek Pinggir, Camat Pinggir Djamaludin, Ketua MPC PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Bengkalis Bung Riki Rihardi,  Anggota DPRD Bengkalis, Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Bengkalis, Sejumlah Kepala SKPD Kabupaten Bengkalis, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril dan Bupati Bengkalis Amril Mukiminin beserta rombongan.

Humas PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) Syahroni mengatakan Kita pada hari ini mengadakan Buka bersama dengan masyarakat disekitar perusahaan dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM beserta rombongan serta berbagi dengan kaum Dhuafa,"kata Humas PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) Syahroni Sabtu (17/6/17) kepada monitorriau.com.

“Kita membagikan bahan - bahan sembako kepada kaum Dhuafa disekitar perusahaan kita ini berupa beras, minyak goreng, gula dan bahan sembako lainnya. Sembako yang kita bagikan sebanyak 449 dan kita juga memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 80 Orang agar perusahaan kita ini bisa diberikan berkah Selama Bulan Suci Ramadhan ini,"ungkap Syahroni.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM mengatakan Kami memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera kegiatan seperti ini sudah kedelapan kali nya diadakan memberikan santunan dan sembako kepada kaum anak yatim serta dhuafa setiap Bulan Ramadhan,"ucap Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM.

Amril menambahkan Sebelum perusahaan ini beroperasi sudah memberikan santunan kepada anak yatim kalau kami tidak silap dalam kurung waktu 6 Tahun perusahaan PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera ini beroperasi, untuk itu kami juga menghimbau kepada perusahan - perusahaan yang lainnya di Kabupaten Bengkalis mudah - mudahan ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya bisa berbagi kepada sesama kita terutama dilingkungan perusahaan itu berada masing - masing,"sambung Amril.

“Seperti yang disampaikan Kepala PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera kemarin juga mengadakan acara yang sama di Kabupaten Rohil karena perusahaan ini juga ada berada disana, Perusahaan perkebunan atau perusahaan yang bergerak dibidang sawit di Kabupaten Bengkalis ini bukan hanya PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera saja tetapi masih banyak ada beberapa antara nya PT AD, PT. Murini dan PT. SAS serta yang lainnya tetapi Insya Allah PT. SAS yang berada di Desa Muara Basung sore besok mengadakan acara serupa seperti ini itu untuk yang kedua kali nya,"terang Amril yang juga mantan Anggota DPRD Bengkalis tiga periode dari fraksi partai berlambang pohon beringin dan berwarna kuning itu.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghimbau Kepada seluruh Perusahaan yang ada di Wilayah Kabupaten Bengkalis seperti Surat dari Kementerian Ketenagakerja Tahun 2016 mengenai hak - hak karyawan untuk hari besar keagamaan berikan lah hak mereka pada H min 7 atau satu minggu sebelum perayaan mereka sudah menerima hak nya dan saya yakin serta percaya PT. MASS sudah memberikan hak karyawan nya,"tutur Bupati Bengkalis Amril Mukminin.***(han)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78