MENU TUTUP

Pemuda Ratu Sima Kagumi Sosok Johannes Tetelepta

Rabu, 12 Juli 2017 | 07:51:54 WIB
Pemuda Ratu Sima Kagumi Sosok Johannes Tetelepta Foto Bersama Anggota DPRD Kota Dumai, H.Johannes MP Tetelepta,SH.MH dengan masyarakat dan pemuda Kelurahan Ratu Sima
DUMAI (MR) - Hujan deras yang mengguyur Kota Dumai Selasa (11/7/2017) malam, tak menyurutkan niat Anggota DPRD Kota Dumai, H.Johannes MP Tetelepta,SH.MH untuk menghadiri pertemuan dengan masyarakat RT 12 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan.
 
Pada pertemuan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan ketua RT tersebut berlangsung penuh keakraban, ditambah lagi dengan kedatangan persatuan pemuda di lima RT di Kelurahan Ratu Sima menambah suasana kekeluargaan nan ceria.
 
Johannes, politisi Partai Gerindra yang akrab disapa Bung Achi terlihat semangat memberi motivasi dan masukan yang membangun kepada pemuda yang hadir dalam pertemuan tersebut. Bahkan dengan guyonan-guyonannya yang khas, membuat dinginnya cuaca malam itu menjadi hangat dan bersahabat.
 
Perwakilan tokoh pemuda Kelurahan Ratu Sima, Randi mengaku kagum atas sosok Bung Achi ini. Karena selama ini jarang ada anggota DPRD yang mau duduk bersama pemuda mendengarkan keluh kesah serta memberikan bimbingan dan motivasinya.   
 
"Sebagai tokoh muda saya bangga dan kagum telah memiliki wakil seperti pak Johannes ini karena jarang-jarang ada wakil rakyat yag mau dengan terbuka sharing dengan pemuda," ungkapnya kepada monitorriau.com.
 
Dalam kesempatan itu, Randi juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Bung Achi, satu unit tenda yang memang menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang ada di lingkungan tersebut.
 
"Tenda ini sangat berharga bagi kami, pasalnya dalam sosial kemasyarakat tenda adalah kebutuhan mendasar dan kami juga berharap Bung Achi terus dapat mensupport kami dalam hal-hal lain yang positif," ucapnya.
 
Menilai dari antusias pemuda yang hadir, Achi mengatakan bahwa semangat pemuda adalah hal yang patut diapresiasi dan ia akan terus melakukan hal yang dapat mensupport kretivitas pemuda.
 
"Saya sangat mengapresiasi pemuda yang mau aktif dilingkungan dengan cara menyampaikan aspirasi di forum-forum seperti ini. Dengan menampung aspirasi yang disampaikan oleh pemuda, menunjukan bahwa pemuda itu sendiri adalah pemuda yang peduli," pungkasnya. (rif)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses